Alasan Pria Wajib Memiliki Celana Jins

Rabu, 22 Februari 2017 - 03:51 WIB
Alasan Pria Wajib Memiliki Celana Jins
Alasan Pria Wajib Memiliki Celana Jins
A A A
JAKARTA - Jins masih menjadi item fashion favorit banyak orang dari berbagai kalangan, terutama pria. Namun, ada beberapa alasan yang membuat kaum lelaki ini wajib memiliki celana jins. Apa itu?

Jins menjadi celana yang nyaman saat dikenakan dan membuat jins bisa dikenakan dalam segala kesempatan. Apalagi jins terbuat dari bahan yang awet dan bisa digunakan kapan saja.

Namun, berbeda dengan wanita yang memiliki beragam pilihan fashion. Artinya perempuan bisa lebih memiliki variasi busana yang dikenakan. Sementara, pria hanya memiliki padu padan fashion yang sedikit. Oleh karena itu, para pria wajib memiliki jins.

Seperti dikutip BO Magazine, ada beberapa alasan pria wajib memiliki jins, antara lain tampil stylish. Item fashion itu tak lekang oleh waktu dan bisa membuat jins membantu pria untuk bisa bergaya. Selain itu, jins cocok dipadukan dengan berbagai jenis fashion item lain.

Jins juga tidak terlalu membutuhkan perawatan. Itu yang membuat pria suka. Umumnya para pecinta jins akan mencuci busana kesayangan itu beberapa bulan sekali agar warnanya tidak pudar. Apalagi jika membeli jins dengan harga mahal, tentu kualitasnya pun lebih baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)