Waduh, Suami Barbie Hsu Bikin Bisnis Ilegal

Kamis, 23 Februari 2017 - 04:24 WIB
Waduh, Suami Barbie Hsu Bikin Bisnis Ilegal
Waduh, Suami Barbie Hsu Bikin Bisnis Ilegal
A A A
TAIPE - Barbie Hsu terkena masalah serius. Sang suami Wang Xiaofei dikabarkan membuka bisnis hotel Ilegal. Kondisi ini membuat Barbie Hsu cemas. Dia pun enggan mengomentar masalah yang sedang menimpa suaminya itu.

Barbie Hsu menolak untuk dimintai keterangannya mengenai kasus yang menimpa suaminya. Pasalnya, aktris cantik berusia 40 tahun ini tidak terlalu mengetahui bayak mengenai dunia bisnis yang dilakukan pria yang dicintainya itu.

"Dia (Barbie Hsu) tidak mau berkomentar banyak, dia lebih banyak menahan diri dan enggan keluar ke muka umum," kata orang terdekat Hsu seperti dikutip Toggle.

Seperti diketahui , Wang Xiofei telah membuka bisnis barunya dibidang resort bernama Hotel S. Sayang, Wang belum mendapatkan lisensi dari pemerintah setempat mengenai pembukaan hotelnya.

Sementara untuk bisnisnya itu, Wang sudah mengeluarkan uang sebesar USD20 ribu atau sekira Rp250 juta. Rencananya Hotel S ini akan dibuka pda 15 April mendatang. Namun untuk saat ini, Wang dan Barbie Hsu belum bisa memberikan keterangan resmi mengenai pembukaan Hotel S tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7249 seconds (0.1#10.140)