Meghan Trainor Rilis Single Baru

Sabtu, 25 Februari 2017 - 18:20 WIB
Meghan Trainor Rilis Single Baru
Meghan Trainor Rilis Single Baru
A A A
LOS ANGELES - Meghan Trainor kembali ke dunia musik setelah sempat menunda jadwal tur yang tersisa pada bulan Desember silam dikarenakan kondisinya yang kurang sehat. Penyanyi 23 tahun itu telah mengumumkan rincian dari single barunya yang berjudul I’m A Lady yang sekaligus akan menjadi lagu tema untuk film yang akan datang, Smurf: The Lost Village.

“#IMALADY rilis hari Jumat!!!!!!!! SAYA ULANGI!! Jumat!!!!” tulis Meghan di Instagram-nya bersama dengan foto dirinya dan mengumumkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada hari Jumat, 24 Februari kemarin. Dalam foto tersebut Meghan terlihat mengenakan dress merah muda disaat seorang stylist sedang menata rambut pirangnya.

Meghan juga mengunggah video hitam-putih berisi dirinya yang tengah mengenakan topi fedora tinggi disaat seseorang di belakang kamera mengagumi kecantikannya dan kemudian mengatakan, ‘Wow, dia tampak luar biasa’.

Dalam foto lain, pelantun lagu All About That Bass itu terlihat berdiri di depan sebuah meja rapat eksekutif dan memimpin sebuah pertemuan dengan para wanita berpakaian hitam. “Aku cukup lucu dan cukup cerdas,” tulisnya sebagai judul foto. Baik foto maupun video tersebut nampaknya memang berkaitan dengan single tersebut karena setiap judul selalu disertai dengan hashtag #IMALADY.

Dilansir Aceshowbiz, I’m A Lady adalah single pertama yang dirilis Meghan sejak album berjudul Thank You di tahun lalu yang berada di urutan 3 pada chart Billboard 200. “Ini tentu saja Meghan Trainor, optimis, lagu untuk wanita untuk mencintai diri sendiri, seperti yang saya lakukan,” dikatakannya dalam sebuah diskusi tentang lagu tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)