Salmon Asap Berbentuk Oscar Jadi Menu Spesial Academy Awards

Senin, 27 Februari 2017 - 02:30 WIB
Salmon Asap Berbentuk Oscar Jadi Menu Spesial Academy Awards
Salmon Asap Berbentuk Oscar Jadi Menu Spesial Academy Awards
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya bertabur bintang dan isi tas cenderamata yang mewah, ajang penghargaan bergengsi bagi musisi dunia, Oscar 2017, juga akan dilengkapi dengan beragam menu makanan istimewa. Makanan ini telah disiapkan untuk daftar nominee, pembawa acara hingga pengisi acara.

Seperti halnya Jennifer Aniston, Justin Timberlake, Emma Stone, John Legend, Leonardo D Caprio, Jamie Dorman, Chris Evans dan Dakota Johnson. Mereka bisa menyicipi makanan lezat yang dibuat langsung oleh koki langganan Oscar yakni Wolfgang Puck.

Wolfgang pun memiliki hidangan khusus untuk mereka. Di antaranya adalah hidangan salmon asap dan cokelat bertabur bubuk emas yang keduanya dibentuk seperti piala Oscar.

"Saya membuat hidangan khusus yang saya bentuk seperti piala Oscar, seperti salmon asap dan cokelat yang ditaburi emas tentu saja membuat hidangan spesial ini lebih dinikmati," ujar Wolfgang seperti dikutip Medium.

Menurut Wolfgang, dirinya menyajikan lebih 50 jenis makanan untuk 1.600 tamu undangan di Oscar 2017. "Dengan lebih dari 50 masakan yang berbeda disiapkan dengam 300 staf Koki Wolfang untuk menyajikan hidangan untuk 1600 orang ," katanya.

Tidak hanya itu, Wolfgang juga menghadirkan menu Governors Ball. Menu ini pun menghadirkan banyak beberapa makanan seperti Makaroni, Popcorn, lobster corn dogs dan juga chicken pot pie. Sedangkan untuk minumannya beberapa jenis jus seperti wortel dan merek wine berkulaitas tinggi akan menjadi santapan sempurna di Oscar 2017.

Malam anugerah Academy Awards akan digelar di Hollywood pada Minggu (26/2/2017) waktu Los Angeles atau Senin (27/2/2017) waktu Indonesia. Jimmy Kimmel didapuk menjadi pemandu acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)