Film Hom Pim Pah Dijadwalkan Rilis 2018

Senin, 27 Februari 2017 - 09:04 WIB
Film Hom Pim Pah Dijadwalkan Rilis 2018
Film Hom Pim Pah Dijadwalkan Rilis 2018
A A A
JAKARTA - Usai merilis Sang Penakluk pada tahun lalu. Kembali Kelas Bintang Production hadirkan film yang berjudul Hom Pim Pah yang direncanakan akan dirilis pada 2018 mendatang.

Kata "Hom Pim Pah" tentunya sudah akrab bagi telunga anak-anak, karena Hom Pim Pah sendiri merupakan ritual khusus untuk memulai permainan tradisional. Dan dari permulaan permainan inilah nantinya petualangan demi petualangan menegangkan yang akan dihadirkan dalam film Hom Pim Pah.

Film Hom Pim Pah yang bergenre petualangan ini akan memberikan warna baru dalam dunia perfilman tanah air. Pasalnya, film tersebut dimainkan oleh para artis-artis para pendatang baru di perfilman Indonesia.

"Meski tergolong sebagai artis pendatang baru, kemampuan mereka dalam bermain peran bisa dibilang cukup bertalenta,"kata sang prosedur irwan chubby dalam keterangan pers di Kemang, Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Film yang akan mulai syuting padan bulan Juli mendatang akan melibatkan sebanyak 40 pemeran utama dan figuran. Disamping hadirnya artis pendatang baru, Hom Pim Pah juga melibatkan artis terkenal untuk keterlibatan dalam film tersebut yakni Chika Wa Ode yang familiar dalam sinetron Ok jek.

"Ya kita akan mulai syuting pada Juli mendatang, dan lokasi syuting akan kita lakukan di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat," ungkap Irwan yang juga menukangi Filn Hom Pim Pah.

Inilah artis-artis pendatang baru yang membintangi film Hom Pim Pah antara lain, Fadillah Bachtiar, Mahendra Putra, Sabrina Maharani, Deni Irmansyah, Aida Maklis, Mita Jayanti, Marry Ayu, Naya Soeherman, Amanda Gondowijoyo, Ratu Intan, Cecilia, Adina Shafa, Adifa Marwa dan Rusli Al Saleh.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)