MNC Pictures Persiapkan Sekuel Film Komedi 3 Dara

Rabu, 01 Maret 2017 - 00:34 WIB
MNC Pictures Persiapkan Sekuel Film Komedi 3 Dara
MNC Pictures Persiapkan Sekuel Film Komedi 3 Dara
A A A
JAKARTA - MNC Pictures bersiap memproduksi sekuel film 3 Dara. Film ini masih akan diperkuat oleh para aktor yang pernah membintangi seri sebelumnya dengan tambahan beberapa wajah baru sebagai penyegaran.

Direktur Media Nusantara Citra David Audi mengatakan sekuel 3 Dara ini punya cerita yang mirip seperti sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Film ini bakal memfokuskan tentang permasalahan gender.

"Konsepnya mirip dengan sinetron Dunia Terbaik dimana peran suami istri terbalik. Kisah 3 Dara itu seperti ini. Bedanya ini syutingnya di perkotaaan dan Dunia Terbalik di pedesaan," ujar David di MNC Financial, Jakarta, Selasa ( 28/2/2017).

Dalam kesempatan yang sama Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rachman mengatakan bahwa menjelaskan alasan kembali membuat lanjutan cerita dari 3 Dara. Menurut dia, MNC Pictures ingin memperdalam perjalanan kehidupan dari Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tata Ginting yang merupakan pemain utama 3 Dara.

"Rencananya ini kita kedua kita lihat udah percapaian tertentu kita udah bilang ini potensi untuk ke sana. Kayaknya journey mereka bertiga bisa diperpanjang," katanya.

Sementara, Tora mengatakan, sekuel 3 Dara ini akan lebih banyak memperlihatkan permasalahan yang dihadapinya. Salah satunya adalah dengan Tata Ginting yang menjadi menantunya di seri kedua ini.

"Aktingnya enggak terlalu banyak berubah. Pokoknya ada kejadian yang dilanjutin kisah itu. Kayak saya memiliki problematika dengan sahabat saya sendiri karena sahabat saya sendiri adalah menantu saya. Dari atas dan bawah. Banyak tekanan sih," tutur Tora.

Film 3 Dara 2 akan mulai syuting pada 2 Maret mendatang. Selain Tora, Adipati dan Tanta, film ini juga menghadirkan Cut Mini, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putri, Umar, Soleh Solihun, Hengky Sulaiman, Rianty Cartwright dan Robby Sugara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)