Bagaimana Pengusaha Kecil ini Menghabiskan Uang?

Kamis, 02 Maret 2017 - 06:00 WIB
Bagaimana Pengusaha Kecil ini Menghabiskan Uang?
Bagaimana Pengusaha Kecil ini Menghabiskan Uang?
A A A
Siapa tak kenal Mark Zuckerberg si pendiri Facebook, atau Bill Gates, orang sukses di belakang Microsoft? Mereka memang pengusaha hebat dan kaya raya, Kids. Tapi, ada beberapa teman kita yang sudah menjadi pengusaha hebat di usianya yang masih belia, lho. Sebut saja ada Naya 'Slime', Charli dan Ashlee, Caine Monroy, dan teman-teman kita lainnya. Nah, apa sih rahasia sukses mereka? Kira-kira, uangnya mereka pakai buat apa, ya?

Beralih dari mereka yang sukses di usia belia, kalian diajak untuk mengenal 3 anak genius di dunia. Kids, tahukah kamu arti genius? Menurut Wikipedia, genius adalah istilah untuk menyebut seseorang dengan kecerdasan di atas rata-rata, alias pinter banget, lho! Nah, ketiga anak ini termasuk bocah genius di dunia. Siapa saja mereka? Ada, lho, di rubrik Kids World.

Ada cerita lain lagi, nih. Kalian pasti pernah dengar ada perlombaan mirip bintang. Charlie Chaplin pernah ikutan, lho! Suatu hari, aktor dan komedian legendaris asal Inggris ini iseng ikut lomba 'Mirip Charlie Chaplin'. Hasilnya, Charlie Chaplin yang asli hanya memenangkan juara 3, hihi. Ada-ada saja, ya, Kids.

Di rubrik Angka Ajaib, kalian diajak untuk bermain angka, nih. Temanya, "Ada Apa dengan Angka 8?" Kalian bisa berakting layaknya seorang master sulap angka yang handal, karena bisa menebak angka yang dipikirkan oleh teman. Sudah siap bermain?

Yuk, baca selengkapnya di majalah bilingual JUST FOR KIDS edisi terbaru, edisi 17 Thn VII (2-15 Maret 2017).
Bagaimana Pengusaha Kecil ini Menghabiskan Uang?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)
pixels