Taeyeon Disuruh Bergaya Cantik oleh SNSD

Jum'at, 03 Maret 2017 - 13:19 WIB
Taeyeon Disuruh Bergaya Cantik oleh SNSD
Taeyeon Disuruh Bergaya Cantik oleh SNSD
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD mengungkapkan mengenai perasaannya usai merilis album barunya. Pemilik nama asli Kim Taeyeon mendapatkan dukungan penuh dari anggota SNSD lainnya.

Bahkan, Leader SNSD ini mendapatkan saran dari para anggota untuk bergaya cantik. Pasalnya, agar bisa mengatasi gugup yang sering dirasakan olehnya.

“Setiap anggota (SNSD) mungkin sibuk, tapi mereka selalu memberikan dukungan bahkan saat teaser video saya rilis. Mereka memberikan saran kepadaku agar bertingkah lebih cantik. Sebab, mereka ingin agar saya tidak terlalu takut. Saran itupun membuat saya merasa berani," ujar Taeyeon seperti dikutip Soompi.

Menurutnya, albumnya yang berjudul My Voice memiliki aliran musik yang berbeda. Hal ini membuatnya lebih bekerja keras dalam membuat albumnya semakin sukses

“Ada banyak lagu jadi saya pikir saya bisa berusaha lebih ekstra. Ini adalah full album pertamaku jadi aku mengatur waktu lebih banyak daripada biasanya untuk rekaman. Saya membutuhkan 3 hari untuk satu lagu. Bahkan tidak ada satupun lagu yang tidak aku perhatikan detailnya," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)