Brand Perawatan Wajah Beri Bea Siswa ke Perguruan Tinggi

Jum'at, 03 Maret 2017 - 16:18 WIB
Brand Perawatan Wajah Beri Bea Siswa ke Perguruan Tinggi
Brand Perawatan Wajah Beri Bea Siswa ke Perguruan Tinggi
A A A
JAKARTA - Untuk memajukan dunia pendidikan khususnya bagi para wanita Indonesia, brand perawatan wajah Fair & Lovely bekerja sama dengan Hoshizora Foundation. Mereka memperkenalkan program bertajuk Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang menyediakan akses pendidikan tinggi untuk 50 wanita muda Indonesia yang memiliki aspirasi, motivasi, dan tentunya prestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi namun tidak mampu secara finansial.

Program ini merupakan perwujudan komitmen Fair & Lovely untuk terus menginspirasi wanita untuk lebih mandiri. Sehingga mampu mewujudkan mimpinya dan menjadi seorang wanita yang dapat menginspirasi wanita lain untuk melangkah lebih maju. Hoshizora Foundation sendiri merupakan yayasan nirlaba di Yogyakarta yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia yang berprestasi, bermotivasi tinggi namun mempunyai hambatan dari segi finansial.

Co-founder & President dari Hoshizora Foundation yang juga seorang psikolog pendidikan, Reky Martha M.A mengatakan bahwa, wanita adalah motor perubahan sosial, wanita perlu untuk menambahkan wawasannya dan menjadi lebih pintar sehingga mereka dapat kreatif, bisa mengembangkan diri, bahkan bisa menemukan solusi-solusi terbaik atas permasalahannya sehari-hari. "Menempuh pendidikan yang lebih tinggi dapat mempermudah wanita mengejar impiannya serta meningkatkan kualitas hidupnya.” ujarnya dalam siaran media yang diterima Sindonews, Jumat (3/3/2017).

Tak hanya itu, brand ambassador Fair & Lovely, Shireen Sungkar juga menambahkan bahwa pendidikan di perguruan tinggi sangat penting, dan dirinya mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

"Kuliah sangat penting buat aku, dan Alhamdulillah suami serta keluargaku ikut mendukung. Ditambah lagi aku kini berkeluarga, pendidikan bermanfaat sekali untuk mendidik anak-anak kelak. Apalagi ibu adalah madrasah pertama anak-anaknya. Dengan pendidikan dan ilmu yang dimiliki oleh ibu, akan diteruskan ke generasi penerus, anak-anak mereka,” katanya.

Pendaftaran program Fair & Lovely Bintang Beasiswa dibuka sampai akhir bulan Maret 2017 di kantor kesekretariatan Hoshizora Foundation. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa kelas 3 dari SMA/SMK/MA atau yang sederajat.

Universitas yang dituju adalah Universitas Gajah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Solo, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Malang dan Universitas Brawijaya Malang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0102 seconds (0.1#10.140)