Batman dan Wonder Woman Kembali Berkolaborasi

Sabtu, 04 Maret 2017 - 10:35 WIB
Batman dan Wonder Woman Kembali Berkolaborasi
Batman dan Wonder Woman Kembali Berkolaborasi
A A A
JAKARTA - Ben Affleck dan Gal Gadot akan bergabung dalam tim superhero di film Justice League. Namun, laporan terbaru mengatakan keduanya akan kembali berkolaborasi dalam sebuah film DC lainnya, yakni film milik Gadot, Wonder Woman. Bagaimana keseruannya?

Sebagian besar film Wonder Woman bercerita tengang peristiwa Perang Dunia I. Bagian pertama dari film ini kabarnya akan berlangsung di Paris, Perancis setelah peristiwa di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Kabarnya ada adegan Bruce Wayne (Batman) mengirimkan email ke Diana Prince (Wonder Woman) dan meminta dia untuk bergabung dengan Justice League serta mengirim dia sebuah foto lama yang ditemukan di hard drive milik Lex Luthor.

Foto lama itu lantas membangun kenangan Diana pada Perang Dunia I ketika dia berjuang bersama dengan Steve Trevor (Chris Pine). Diana dikabarkan akan memberitahu Bruce tentang apa yang terjadi di masa lalu.

Kendati demikian masih belum diketahui apakah Bruce Wayne akan muncul di film atau tidak, namun teori ini cukup menarik. Hal ini terkait dengan bagian pertama dari trailer Wonder Woman, di mana Diana tengah mengunjungi Louvre dan dia melihat foto lama dan beberapa tentara pada Perang Dunia I.

Dilansir Aceshowbiz, rencananya Wonder Woman akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 2 Juni mendatang. Aktor lain yang juga tampil di film ini adalah David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya, dan Lisa Loven Kongsli. Kabarya David akan memerankan karakter Ares, musuh Diana dalam film itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)