Yuk, Olah Cemilan Anak Roti Panggang Krim Keju

Sabtu, 04 Maret 2017 - 11:34 WIB
Yuk, Olah Cemilan Anak Roti Panggang Krim Keju
Yuk, Olah Cemilan Anak Roti Panggang Krim Keju
A A A
JAKARTA - Menikmati cemilan bersama keluarga di akhir pekan tentu akan terasa spesial dengan hidangan yang sedikit berbeda dari biasanya. Olahan roti misalnya. Jika biasanya dibuat hanya dengan menggunakan selai atau roti dengan telur, kini bisa mencoba membuat Roti Panggang Krim Keju Cokelat Putih.

Kombinasi roti dengan krim keju, mix berties dan cokelat putih yang dipanggang akan membuat lidah merasakan sensasi yang beda dari biasanya. Cemilan ini disajikan bersama sirup maple layaknya waffle.

Rasa gurih dan manis dari hidangan yang satu ini dijamin akan menjadi menu sarapan favorit bagi Anda dan keluarga. Nah, berikut ini resep dari Taste.com.au.

Bahan-bahan:
8 iris roti tawar putih
125 gram krim keju olesan
Buah mix berries sesuai selera
100 gram cokelat putih, cincang halus
50 gram mentega (pada suhu ruangan)
Icing sugar dan sirup maple sesuai selera (untuk pelengkap)

Cara membuat:
Panaskan alat pemanggang sandwich. Siapkan selembar roti kemudian oleskan dengan krim keju. Tambahkan buah mix berries, kemudian taburi dengan coklat. Tutup dengan selembar roti lainnya kemudian oleskan sisi luar roti dengan mentega. Lakukan hingga roti, mix berries, cokelat, dan mentega habis.

Panggang setiap sandwich selama dua menit atau sampai berwarna keemasan, letakkan di atas piring saji. Taburi dengan gula icing dan sajikan dengan sirup maple sesuai selera.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)