Mengejutkan! Sarah Sechan Tutup Akun Media Sosial

Sabtu, 04 Maret 2017 - 13:55 WIB
Mengejutkan! Sarah Sechan Tutup Akun Media Sosial
Mengejutkan! Sarah Sechan Tutup Akun Media Sosial
A A A
JAKARTA - Sarah Sechan pernah membuat tulisan menghebohkan di media sosial terkait hujan, di mana derasnya hujan tidak membuat Jakarta banjir. Tentu beragam komentar muncul. Belakangan, presenter yang populer sebagai VJ MTV ini membuat kejutan dengan menutup akun Twitter dan Instagram.

Sarah memberi alasan saat dirinya menutup media sosialnya itu melalui akun Instagram. Artis berusia berusia 42 tahun mengaku ingin menghabiskan waktu bersamanya dengan keluarganya. Sebab, aktivitasnya di media sosial membuatnya kehilangan waktu bersama dengan keluarganya.

"Saya sadar telah menghabiskan terlalu banyak waktu yang sia-sia dengan melakukan posting yang tidak perlu. Saya perlu berinteraksi & memperhatikan orang-orang terdekat saya, karena saya tidak memiliki banyak waktu yang tersisa untuk menghabiskan waktu dengan mereka," kata Sarah Sechan seperti dikutip Coconut.

Sarah sadar dirinya tidak ingin mendapatkan berbagai komentar terkait postingannya. Artis yang bercerai dengan Emir Hakim pada 2011 lalu ini hanya ingin masyarakat mengenalnya dengan berbagai prestasi yang diperoleh, tanpa harus mengumbarnya di akun media social.

"Saya ingin menghargai beberapa kenangan indah saya dalam diri saya. Saya ingin orang lain berbicara tentang prestasi saya, tanpa saya harus berteriak tentang hal itu pada pos saya. Saya ingin orang tahu saya saat mereka bertemu langsung dengan saya tanpa mengetahui saya dalam akun media social, " jelas ibu Rajata ini.

Sarah sangat berterima kasih kepada followers yang telah mengikuti akun Instagramnya itu. Ia pun tidak akan memposting beberapa aktivitasnya di media social. "Terima kasih telah mengikuti saya dalam akun instagram saya. Itu adalah moment yang indah dan tidak terlupakan," ujar dia.

Kini, akun Twitter dengan nama @sarseh dan Instagram @sarahsechan sudah tidak bisa dibuka lagi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)