Brad Pitt Ogah Cari Pengganti Angelina Jolie

Sabtu, 04 Maret 2017 - 18:34 WIB
Brad Pitt Ogah Cari...
Brad Pitt Ogah Cari Pengganti Angelina Jolie
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt tidak akan terburu-buru untuk mencari pengganti Angelina Jolie. Kabarnya, aktor World War Z ini masih betah jadi duda. Padahal beberapa selebritas wanita dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

Orang dalam Pitt mengatakan bahwa aktor tampan itu tidak ingin mencari sosok wanita pengganti Jolie. Saat ini Pitt hanya fokus menjadi ayah yang baik untuk keenam anaknya.

"Dia (Brad Pitt) belum mau menemukan sosok wanita pengganti Jolie. Ia ingin fokus untuk menjadi ayah yang baik untuk keenam anaknya dan ingin mencurahkan kasih sayangnya kepada anaknya," kata sumber yang dekat dengan Pitt seperti dikutip Aceshowbiz.

Pitt pun meyakini bahwa suatu saat akan ada wanita yang cocok untuk menemani dalam kehidupan di masa yang akan datang. Namun, dia menyerahkan sepenuhnya dengan waktu yang berjalan untuk mendapatkan sosok wanita yang diidamkannya.

"Pitt percaya bahwa waktu yang akan menjawabnya karena waktu yang tepat membuatnya percaya bahwa dia akan menemukan cinta yang lain dengan waktu yang tepat," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0031 seconds (0.1#10.140)