Menikmati Indahnya Candi Borobudur sambil Menyantap Kambing Guling

Senin, 06 Maret 2017 - 02:30 WIB
Menikmati Indahnya Candi Borobudur sambil Menyantap Kambing Guling
Menikmati Indahnya Candi Borobudur sambil Menyantap Kambing Guling
A A A
MAGELANG - Keindahan Candi Borobudur di malam hari sangat menakjubkan sekali. Saat malam hari, bangunan peninggalan wangsa Syalendra terutama di puncak stupa disinari lampu terlihat megah.

Sajian kuliner barbeque tersebut tersedia di Mahohara Hotel yang persis di bawah Candi Borobudur. Pengunjung yang akan menikmati barbeque tersebut tersedia menu pilihan bisa daging kambing, sapi, ayam maupun ikan. Bahkan khusus bulan Maret ini tersedia harga promo dengan Rp100.000 per orang. Sedangkan untuk harga selanjutnya per orang cukup membayar Rp200.000.

Selain menikmati barbeque dinner, pengunjung bisa mendengarkan alunan musik yang ditampilkan secara live. Menu sajian kuliner bertajuk barbeque dinner tersebut bisa dinikmati setiap Jumat mulai pukul 18.00—22.00 WIB. Selain itu, pengunjung bisa juga memesannya menu yang akan dikehendakinya.

“Khusus untuk launching ini tersedia daging kambing, sapi, ayam dan ikan. Anda bisa mencicipi sajian ini sekaligus menikmati keindahan Candi Borobudur. Ini bisa dinikmati setiap Jumat malam,” kata Food Beverage Manager Manohara Hotel, Khaerul Anam, kemarin.

Sementara itu, General Manager Borobudur dan Manohara Hotel Chrisnamurti Adiningrum mengatakan, Manohara Hotel bukan semata-mata berbisnis saja, namun juga mengakomodir menu yang kekinian. Untuk itu, mereka akan terus berinovasi menciptakan menu kuliner.

Chrisna menambahkan, target sasaran dari barbeque dinner yakni tamu yang menginap di Manohara Hotel, namun demikian tidak menutup kemungkinan dari tamu luar hotel. Dengan cukup membayar Rp200.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati sajian hidangan barbeque dinner dengan latar belakang view Candi Borobudur dan iringan musik akutistik.

“Untuk Witharka Resto ini sebelumnya sudah menyajikan beragam jenis hidangan khas Indonesia, Eropa dan China. Untuk menu barbeque dinner ini merupakan salah satu inovasi kami, tentunya dengan melihat berbagai potensi yang ada,” ujar dia.

Salah satu pengunjung Fitri mengaku, barbeque yang dihidangan dengan bumbu-bumbu sangat terasa sekali. Terlebih bisa menikmati pemandangan di bangunan warisan dunia tersebut. “Selain enak, bumbunya terasa sekali,” tuturnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)