Berrybenka Hadirkan Toko Permanen di Cibubur

Selasa, 07 Maret 2017 - 15:20 WIB
Berrybenka Hadirkan Toko Permanen di Cibubur
Berrybenka Hadirkan Toko Permanen di Cibubur
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membuka 16 gerai offline atau Pop Up Store di beberapa kota besar di Indonesia, kini Berrybenka menghadirkan permanent store atau gerai permanen. Toko permanen pertama ini hadir di Mal Ciputra Cibubur, Jakarta.

Managing Director Berrybenka, Danu Wicaksana menjelaskan, pemilihan lokasi ini karena tingginya transaksi yang diterima saat pembukaan pop up store di Cibubur. Selain itu, penjualan online di kawasan tersebut juga tercatat terus mengalami peningkatan.

"Selama kami membuka popup store di Mal Cibubur Junction, kami melihat animo yang sangat tinggi dari warga Cibubur. Selain itu, kami juga mendapatkan peningkatan penjualan online di area Cibubur yang cukup signifikan yaitu sekitar 100-120% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini mendorong kita untuk membuka gerai permanen kami di Mal Ciputra Cibubur ini," papar Danu melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Menariknya, beragam koleksi menarik pun dihadirkan di toko permanen ini. Mulai dari koleksi pilihan dari Berrybenka Label, Berrybenka Men, dan juga produk-produk dari Hijabenka. Tentunya koleksi yang dihadirkan sesuai dengan tren masa kini.

Melalui toko ini, pengunjung juga bisa mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan hanya membawanya ke pop up store dan juga COD di toko yang memungkinkan pelanggan bisa memilih produk yang diinginkan melalui website Berrybenka.com dan mengirimkannya ke pop up store tanpa harus membayar terlebih dahulu

"Berrybenka menerapkan beberapa fitur guna memberikan pengalaman belanja yang nyaman, mudah dan terpercaya di permanent store. Fitur tersebut antara lain adalah retur di toko. Setelah pesanan sampai, pelanggan bisa mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan, hal ini kami lakukan agar kenyamanan berbelanja online dapat di rasakan langsung di offline store," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)
pixels