Evelyn Menangis Tak Mau Pisah dari Aming

Kamis, 09 Maret 2017 - 08:00 WIB
Evelyn Menangis Tak Mau Pisah dari Aming
Evelyn Menangis Tak Mau Pisah dari Aming
A A A
Rumah tangga Aming-Evelyn, yang dibangun pada 4 Juni 2016 lalu, sedang goyah. Aming sudah melayangkan gugatan cerainya kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan yang membuat hati Evelyn patah hati. Evelyn pun tak bisa menahan air matanya.

Beberapa waktu lalu, Evelyn yang didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, S.H. di kantor H.B.L and Partners di kawasan Belleza Office Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengungkapkan jeritan hatinya. Wajahnya sendu. Matanya memerah karena air mata.

"Maaf, saya baru sekarang bisa klarifikasi. Saya sendiri, sampai hari ini, masih enggak bisa bicara (soal) keputusan Aming," ungkapnya.

Sejak awal, ia memang tidak punya niat sedikit pun untuk berpisah dengan Aming. Ketika masalah itu datang, ia mati-matian mempertahankan hubungan mereka. "Saya sudah mencoba ngalah sebagai istri. Saya sudah sujud. Cium kaki dia. Saya sendiri, jujur, masih sangat shock dan belum bisa percaya semua ini," ungkapnya dengan suara yang lirih.

Evelyn tidak menyangkal bahwa ia dan Aming pernah bertengkar. Namun, itu pertengkaran biasa. Sudah diselesaikan. "Saya merasa pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yang biasa terjadi. Apalagi beberapa kali. Saya sangat tidak percaya suami saya sampai memutuskan berpisah sama saya," paparnya.

Ia tidak ingin berpisah dari Aming. Evelyn tidak mau pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. "Pernikahan kita, bagi saya, ibadah. Dan pernikahan ini memang pernikahan yang harus dipertahankan untuk kita lebih baik ke depannya," ungkapnya.

Dengan keyakinannya, rumah tangga mereka masih bisa dipertahankan. Masalah yang sedang mereka hadapi masih bisa diselesaikan dengan cara yang baik. "Menurut saya, kalau ada percekcokan, salah paham, itu masih bisa diomongkan baik-baik. Diperbaiki karena pernikahan kita masih 8 bulan," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Ia akan tetap berusaha untuk mempertahankan bahtera yang belum genap satu tahun ini berlayar. "Masih banyak yang harus kita dukung satu sama lain karena saya sendiri memutuskan menikah. Berubah lebih baik cuma untuk dia. Untuk suami saya," desahnya.

Ingin tahu curahan hati Evelyn? Simak selengkapnya di Tabloid GENIE Edisi 25/XIII/2017 yang terbit, Kamis (9 Maret 2017)
Evelyn Menangis Tak Mau Pisah dari Aming
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9816 seconds (0.1#10.140)