Deadpool dan Cable Bakal Jadi Bintang Utama Film X-Force

Kamis, 09 Maret 2017 - 05:30 WIB
Deadpool dan Cable Bakal Jadi Bintang Utama Film X-Force
Deadpool dan Cable Bakal Jadi Bintang Utama Film X-Force
A A A
LOS ANGELES - Deadpool tampaknya bakal kian sibuk di tahun-tahun mendatang. Setelah Deadpool 2 usai digarap, dia akan membintangi film kelompok superhero Marvel terbaru, yaitu X-Force.

Di X-Force, Deadpool bukanlah satu-satunya bintang utama. Dia akan bekerja sama dengan Cable dan beberapa karakter lain untuk menumpas kejahatan. Menurut sang produser, Simon Kinberg, X-Force berbeda dengan serial film X-Men.

“Kami akan mengerjakan mutan baru, Gambit (2018) bersama Channing Tatum, Deadpool 2 dan film baru X-Force dimana ada Deadpool bersama Cable dan karakter utama lainnya. Deadpool 2 akan masuk produksi tahun ini,” papar Simon seperti dikutip Aceshowbiz.

Menurut Simon, X-Force adalah kombinasi Deadpool dan Cable. Kelompok ini mirip seperti kelompok operasi gelap X-Men, mereka lebih gelap dan bakal mendapatkan rating R atau Dewasa untuk filmnya. Di komik, ada sejumlah karakter X-Men yang masuk X-Force di waktu yang berbeda, tapi, kelompok ini terpisah dari X-Men.

“Ada arsitektur yang lebih besar untuk menuturkan kisah ini. Saya selalu berbicara dengan studio tentang ini dan ada rencana dengan bagaimana film-film ini bisa terkait dan menjadi bagian dari kisah yang lebih besar. Ini menyenangkan, mengasyikkan dan akan menarik untuk melihat bagaimana kami mengawinkan nada-nada berbeda yang sudah kami bangkitkan di film-film solo alam X-Men,” tutur Simon.

Simon menuturkan, mereka ingin membuat film terbaik. Film yang tidak hanya menampilkan karakternya secara secuil-secuil.

“Ini bukan tentang cameo Colossus atau Deadpool. Mengaitkan semua film-film ini akan terjadi jika semuanya masuk akal. Film-film ini tidak hanya dibuat sebagai batu lompatan ke cerita yang lebih besar. Tiap kisahnya diungkap secara utuh dan sebuah film yang layak ditonton,” ujar Simon.

Komentar Simon ini memperjelas bahwa 20th Century Fox akan memberikan pendekatan berbeda pada film-film X-Men mereka yang sepertinya tidak punya hambatan di antara film-film solo mereka. Di film X-Force, Deadpool masih akan diperankan Ryan Reynolds. Studio ini belum mengumumkan siapa aktor yang memerankan tokoh Cable.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)