Pulang ke Yogya, Navis Liburan ke Pantai

Kamis, 09 Maret 2017 - 13:20 WIB
Pulang ke Yogya, Navis Liburan ke Pantai
Pulang ke Yogya, Navis Liburan ke Pantai
A A A
JAKARTA - Yogyakarta memang memiliki wisata pantai yang sangat indah. Salah satunya adalah Pantai Baru, di kawasan Bantul. Pantai ini memiliki ombak tenang.

Saat pulang ke Yogyakarta tempo lalu, Navis, finalis Indonesian Idol Junior Season 2 menyempatkan diri liburan ke pantai yang dekat dengan rumahnya ini.

Dia mengaku, selalu menyempatkan diri untuk liburan ke pantai ini. Dalam seminggu, bisa 3-4 kali dia bermandi di pantai baru yang masih perawan ini.

"Saya suka liburan ke pantai, terutama Pantai Baru, Bantul. Soalnya dekat rumah. Sering banget," katanya, kepada Sindonews, di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Dibanding Parangtritis atau Krakal, Pantai Baru memang kurang terkenal. Wajar saja, karena pantai ini baru diresmikan sebagai objek wisata pada bulan Mei 2010.

Meski begitu, pantai ini sudah mulai ramai didatangi wisawatan. Fasilitas yang disediakan pantai ini juga cukup variatif. Di antaranya adalah permainan motor ATP.

Setiap berkunjung ke pantai ini, Navis mengaku selalu menyempatkan diri main ATP. Biayanya juga murah, cukup dengan kocek Rp30.000, untuk 15 menit.

"Saya paling sering main ATP. Itu loh motor yang rodanya empat. Kangen main lagi. Tapi sekarang sudah berkurang, karena kemarin sudah pulang," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)