Nuca Ngaku Lagu Kagum Lahir dari Kekagumannya terhadap Artis A

Selasa, 15 Juni 2021 - 10:22 WIB
loading...
Nuca Ngaku Lagu Kagum Lahir dari Kekagumannya terhadap Artis A
Lagu yang diciptakan Nuca bersama Andmesh itu lahir dari kekagumannya terhadap artis berinisial A. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Muhammad Raja Giannuca atau Nuca baru saja merilis lagu bertajuk Kagum. Lagu yang diciptakan bersama Andmesh itu lahir dari kekagumannya terhadap artis berinisial A.

Baca juga: Nuca Berupaya Lepaskan Bayang-Bayang sebagai Penyanyi Duet

Menurut Nuca , lagu tersebut sejauh ini menuai sambutan positif dari penikmat musik. Tetapi, sosok artis A yang menjadi inspirasi terciptanya lagu itu justru belum meresponsnya.

"Belum (ada respons). Nuca emang enggak mau yang gimana-gimana. Biar dia yang tahu sendiri. Nuca cuma sebagai penggemar, kagum doang," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Meski sudah saling mengikuti akun Instagram, Nuca hingga kini juga belum bertemu dan berkomunikasi langsung dengan perempuan yang disebut berprofesi sebagai bintang film tersebut.

Tetapi Nuca tak berkecil hati karena hal tersebut. Jebolan Indonesian Idol itu enggan ambil pusing jika memang sang aktris tak merespons karyanya. Pasalnya, dia hanya mengungkap kekagumannya lewat karya.

Baca juga: Positif Covid-19, BCL Berpesan Jangan Remehkan Penyakit Ini

"Enggak (sedih) sih. Karena ini buat seru-seruan aja. Nuca enggak terlalu mikir ribet juga. Kalau misalnya dia mau atau enggak (respons) bebas sih. Jadi ya dibawa santai aja," imbuhnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2954 seconds (11.252#12.26)