Rasa Menggoda Magnum White Almond Cake

Jum'at, 10 Maret 2017 - 10:07 WIB
Rasa Menggoda Magnum...
Rasa Menggoda Magnum White Almond Cake
A A A
JAKARTA - Selalu berinovasi dengan beragam produk cake terbaiknya, Colette & Lola kini bekerja sama dengan es krim Magnum untuk menghadirkan Magnum White Almond Cake yang terinspirasi dari Magnum White Almond.

Cake terbaru ini dibuat khusus untuk memberikan pengalaman baru para pleasure seekers dalam menyantap es krim Magnum.

“Jadi cakenya ini dicoating sama Magnum Belgian chocolate sama seperti yang dipakai es krim Magnum. Cake ini limited edition hanya sekitar enam bulan. Nanti kita juga akan keluarin versi Magnum Classic di akhir bulan ini dan Red Velvet yang akan bareng launchingnya sama es krim-nya di April mendatang,” kata Brand Manager Colette & Lola Ivana Christine.

Dengan sponge cake rasa almond sebagai base, cake ini dihiasi dengan topping Magnum Belgium White Chocolate, almond nougatine yang renyah dan white chocolate mousse yang creamy. Es kirim ini mengandung bahan-bahan yang manis, namun sensasi rasa manis dari cake ini tidak seperti yang dibayangkan sehingga sangat cocok bagi mereka yang tidak terlalu suka dessert dengan rasa manis yang berlebihan.

Magnum White Almond Cake ini hadir dalam dua ukuran, yakni big cake dengan diameter 20 cm yang dihiasi dengan cake versi mini dan menyerupai es krim Magnum White Almond. Versi big cake ini dibanderol dengan harga Rp295.000. Sementara, versi mini dapat dinikmati secara terpisah dengan harga Rp35.000.

Tak hanya Magnum White Almond Cake, akhir bulan ini Colette & Lola bersama Magnum juga menghadirkan tujuh pilihan dessert platter yang merupakan perpaduan cake, macaron atau cookies dari Colette & Lola dengan es krim dari Magnum. Sensasi rasa yang bisa dinikmati, yaitu dark chocolate, stroberi, oreo, hingga rainbow cake. “Semua disajiin sama es krim Magnum mini” pungkas Ivana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)