Istri Hamil, Ini Alasan Mark Zuckerberg Ingin Anak Perempuan Lagi

Jum'at, 10 Maret 2017 - 21:11 WIB
Istri Hamil, Ini Alasan Mark Zuckerberg Ingin Anak Perempuan Lagi
Istri Hamil, Ini Alasan Mark Zuckerberg Ingin Anak Perempuan Lagi
A A A
JAKARTA - Istri dari CEO Facebook Mark Zuckerberg, Priscilla Chan tengah mengandung anak kedua. Calon bayi ini berjenis kelamin perempuan, sesuai harapan mereka. Mark dan Priscilla sebelumnya telah memiliki anak perempuan bernama Max.

“Priscilla dan saya senang karena kami tengah mengharapkan kehadiran bayi perempuan lagi! Setelah pengalaman sulit saat kami memiliki Max, kami tidak yakin apakah kami bisa berharap atau apakah kami akan bisa memiliki anak lagi,” jelas Mark seperti dikutip E online.

Putri pertama mereka baru saja menginjak usia satu tahun pada November lalu. Sebelum memiliki Max, mereka telah mengumumkan kehamilan Priscilla pada Desember 2015 dan mengatakan bahwa Priscilla telah mencoba untuk hamil selama beberapa tahun dan dia telah mengalami tiga kali keguguran sebelum akhirnya mengandung Max.

“Ketika Priscilla dan saya pertama kali mengetahui dirinya hamil lagi, harapan pertama kami adalah bahwa anak ini akan sehat. Dan harapan saya selanjutnya adalah anak ini adalah seorang perempuan. Saya tidak bisa memikirkan hadiah yang lebih besar daripada memiliki saudara perempuan dan saya sangat senang Max dan calon anak kami akan saling memiliki satu sama lain,” terang Mark.

Apa yang diinginkan Mark untuk mendapat anak perempuan lagi ini bukan tanpa alasan. Pengusaha sukses ini dibesarkan bersama tiga saudara perempuan yang mengajarinya bagaimana belajar dari perempuan yang cerdas dan kuat.

“Mereka tidak hanya saudara saya, tapi teman saya yang terbaik. Mereka menulis buku, unggul dalam bekerja, musik, olahraga, memasak dan karier mereka. Mereka menunjukkan kepada saya bagaimana untuk bersaing dan masih tertawa bersama setelah itu,” ungkapnya.

“Priscilla dibesarkan dengan dua saudara perempuan dan mereka mengajarkan tentang pentingnya keluarga, merawat orang lain, dan kerja keras. Mereka saling mendukung saat sebagai mahasiswa dan dalam karier mereka di bidang kedokteran dan bisnis. Kami semua orang yang lebih baik karena wanita yang kuat di hidup kita-saudara, ibu dan teman-teman” kata pria berusia 32 tahun itu.

Mark pun tak sabar menunggu kelahiran putri keduanya tersebut. “Kami tidak bisa menunggu untuk menyambut si kecil baru kami dan melakukan yang terbaik untuk membentuk wanita kuat lainnya,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)
pixels