Denim Ini Bisa Didaur Ulang

Minggu, 12 Maret 2017 - 08:20 WIB
Denim Ini Bisa Didaur Ulang
Denim Ini Bisa Didaur Ulang
A A A
JAKARTA - Denim masih menjadi salah satu item fashion yang digemari banyak orang dan tak lekang oleh waktu. Sadar akan hal tersebut, brand fashion ternama H&M pun merilis koleksi denim terbarunya.

Dilansir dari Usmagazine, denim yang bisa dikenakan oleh wanita dan pria ini hadir dengan desain dan potongan yang bisa dikenakan oleh keduanya. Namun koleksi yang dihadirkan tetap memberikan kesan yang modern.

“Tak ada salahnya bagi kami merilis koleksi unisex yang terus berkembang. Hari ini kami melihat bahwa tidak ada batasan dalam bergaya. Fesyen itu haruslah inklusif,” papar juru bicara H&M, Marybeth Schmitt.

Sementara koleksi yang dihadirkan terdiri dari atasan oversized, jaket, overall, celana pendek dan celana panjang. Material yang digunakan pun diklaim ramah lingkungan. Seperti organik dan katun yang bisa didaur ulang.

Tentunya hal ini berbeda dari koleksi sebumnya. Tak hanya itu, hadirnya koleksi ini juga baik untuk lingkungan. Namun Anda harus bersabar untuk memiliki denim ini, pasalnya, koleksi ini baru akan dirilis pada 23 Maret 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)