Tiba di Jakarta, Shane Filan Diserbu Puluhan Penggemar

Minggu, 12 Maret 2017 - 16:57 WIB
Tiba di Jakarta, Shane Filan Diserbu Puluhan Penggemar
Tiba di Jakarta, Shane Filan Diserbu Puluhan Penggemar
A A A
JAKARTA - Puluhan orang, yang sebagian besar adalah wanita, langsung histeris dan menyerbu penyanyi asal Irlandia, Shane Filan, saat tiba di Jakarta, Minggu (12/3/2017). Mantan personel Westlife itu datang ke Indonesia untuk konser tunggalnya yang akan digelar pada Selasa (14/3/2017).

Para penggemar Shane ini sudah menantikan kehadiran idola mereka itu sejak lama. Tak ayal, begitu melihat pria berusia 37 tahun ini keluar dari bandara, mereka langsung mengajaknya berselfie.

Shane pun dengan ramah menerima ajakan para penggemarnya itu. Senyuman juga tak pernah lepas dari bibir ayah tiga anak ini saat dirinya tiba di Jakarta.

Pemilik nama asli Shane Steven Filan ini mengaku sangat senang kembali datang ke Indonesia. Menurut dia, Indonesia selalu membuatnya tersenyum.

"Terima kasih! You always make me Smile. Thanks you for coming (Kalian selalu membuat saya tersenyum. Terima kasih sudah datang)," ujar Shane di Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Head Of Event Star Media Nusantara Anna Christianti mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan keamanan sesuai standar internasional. Aturan ini juga sudah disesuaikan dengan beberapa kententuan dari pihak Shane.

"Penjagaan ada. Hanya tidak sampai penjagaan yang sangat special," katanya.

Sebelum menggelar konser, Shane dijadwalkan akan menjadi bintang tamu Rising Star Indonesia 2 pada Senin (13/3/2017). Dalam kesempatan itu, dia akan menyanyikan lagu andalannya di hadapan enam kontestan Rising Star Indonesia 2.

Shane akan menggelar konsernya pada Selasa (14/3/2017) di Hall Senayan City pukul 20.00 WIB. Dalam hal ini, Star Media Nusantara adalah promotor yang memboyong Shane Filan ke Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)