Nicholas Saputra Sangat Suka Travelling ke Pedalaman Indonesia

Senin, 13 Maret 2017 - 00:30 WIB
Nicholas Saputra Sangat...
Nicholas Saputra Sangat Suka Travelling ke Pedalaman Indonesia
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra memang dikenal sebagai traveler yang mengunjungi beberapa tempat di Indonesia. Tapi siapa sangka jika aktor kondang itu ternyata lebih menyukai berkunjung ke tempat pedalaman yang sepi.

Berkat perjalanannya ke tempat-tempat sepi itu, dia pun mendapatkan banyak cerita. Selain itu, Nico juga bisa memperoleh pengetahuan saat mengunjungi tempat pedalaman di Indonesia.

"Kalau saya suka travelling ke daerah perbatasan kayak di pedalaman gitu. Banyak dapat cerita-cerita tentang kepercayaan leluhur yangbelum pernah saya denger," ujar Nico di Jakarta.

Dia pun mengaku bisa dengan sangat mudah beradaptasi dengan beberapa suku pedalaman. Pengalaman ini tidak dia dapatkan saat berhadapan dengan dengan masyarakat kota.

"Justru lebih gampang sama orang pedalaman dalam orang kota karena mereka kalau kita bersikap baik mereka akan nerima dengan baik," tutur dia.

Beberapa daerah di Indonesia pun telah dijelejahinya. Dia pun sangat suka berkunjung ke Indonesia bagian Timur seperti Flores dan Papua.

"Flores suka, Papua, lombok, Kalimantan dan Sumatera. Sudah banyak sih," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)