Pevita Pearce Baru Tahu Nikmatnya Main Film Komedi

Selasa, 14 Maret 2017 - 05:11 WIB
Pevita Pearce Baru Tahu Nikmatnya Main Film Komedi
Pevita Pearce Baru Tahu Nikmatnya Main Film Komedi
A A A
JAKARTA - Selama ini Pevita Pearce banyak tampil di film drama. Untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya, dia pun menjajal film komedi. Hasilnya, dia begitu menikmati film terbarunya itu berjudul The Guys.

Film The Guys ini merupakan garapan comedian Raditya Dika. Pevita memerankan tokoh Amira yang menjadi peran utama bersama dengan Dika yang memerankan sosok Alfi.

"Ini film pertama saya yang genre drama komedi. Saat pertama baca skenarionya, sangat lucu dan punya nilai moral. Saya bersyukur bisa main di film ini," kata Pevita ditemui di Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Unsur komedi film yang akan tayang di bioskop pada 13 April 2017 ini memang kental. Dika juga mengajak komika lain yang masih fresh, di antaranya Indra Jegel. Dalam film tersebut dia memerankan tokoh Aryo yang hampir sama dengan karakter dalam kesehariannya.

Tak heran jika banyolan yang dilontarkan kerap membuat pemain lain tertawa. Bahkan di luar syuting pun demikian. Ini yang membuat proses pengerjaan film The Guys ini menarik dan membuat Pevita suka.

"Ini film pertama saya. Mudah-mudahan bukan yang terakhir. Film ini sangat bagus karena konflik yang dibangun dalam cerita ini cukup lengkap," terang Indra.

Film The Guys ini dinilai Dika berbeda dengan film komedi lainnya. Tidak saja dari segi cerita, juga dari pemainnya. Di film ini Dika berusaha mengkombinasikan artis senior dan pendatang baru.

"Saya lebih suka melibatkan aktor-aktor pendatang baru dalam film saya," kata Dika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)