Shane Filan Manjakan Fans dengan Lagu Westlife

Selasa, 14 Maret 2017 - 02:07 WIB
Shane Filan Manjakan Fans dengan Lagu Westlife
Shane Filan Manjakan Fans dengan Lagu Westlife
A A A
JAKARTA - Shane Filan sengaja menyanyikan lagu-lagu hit milik Westlife yang bubar pada 2012 lalu. Ini untuk memanjakan fans. Sebagai penyanyi solo, dia juga akan memperkenalkan tembang-tembang populer miliknya.

Pada konser yang berlangsung di The Hall Senayan City pada 14 Maret 2017, Shane sudah mempersiapkan lagu Westlife.

"Westlife adalah alasan utama mengapa saya berada di sini. Jadi pastinya saya selalu membawakan lagu Westlife ke panggung saya. Setidaknya hampir separuhnya lagu Westlife, karena lagunya bagus-bagus dan fans senang mendengarnya. Itu hal yang penting untuk melakukan apa yang mereka inginkan" kata Shane saat ditemui di acara konferensi media Shane Filan Live in Concert di bilangan Sudirman, Jakarta, Senin (13/3/2017).

"Saya juga membawakan lagu saya sendiri. Tapi ada baiknya digabungkan dan membawakan yang orang tahu juga. Mungkin sekitar empat atau lima lagu saya dan sisanya lagu Westlife. Mungkin kalau saya membawakan sealbum lagu saya, mungkin mereka tidak tahu," tambah Shane.

Setelah Westlife bubar, Shane memang memutuskan untuk bersolo karier. Dia pun telah menelurkan dua album sejak 2013. Setelah hampir empat tahun sebagai solois, namun Shane mengaku ada perbedaan saat dirinya sendiri di panggung dan saat bersama teman-temannya.

"Sangat berbeda menurut saya. Kamu harus berada di panggung sendiri dan berbagai sudut menatapmu dan memastikan agar kamu tidak lupa melihat mereka dari satu sisi ke sisi lainnya. Kamu akan merasa sedikit tertekan di panggung" kata Shane.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)