Lebih Gaya dengan Jins Musim Semi yang Ikonik

Selasa, 14 Maret 2017 - 22:28 WIB
Lebih Gaya dengan Jins Musim Semi yang Ikonik
Lebih Gaya dengan Jins Musim Semi yang Ikonik
A A A
JAKARTA - Label busana asal Amerika Serikat, Levi's kembali menghadirkan koleksi terbaru Orange Tab untuk musim semi 2017. Koleksi yang ikonik di akhir 1960-an ini kembali hadir dengan tampilan yang lebih stylish.

Desain ulang dari beberapa koleksi Orange Tab favorit disesuaikan dengan desain aslinya, di mana setiap koleksi yang dihadirkan menyasar anak muda yang ingin tampil vintage, mengikuti tren saat ini. Ada beberapa pilihan yang bisa dikenakan karena koleksi yang dihadirkan ini cukup beragam.

"Koleksi musim semi 2017 terinspirasi dari gaya vintage dengan fit dan bahan jeans yang baru. Born in 1969, remastered for today," kata Country Manager Levi Strauss Indonesia Daniel Sjorgen saat jumpa pers di Pondok Indah Office Tower, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Seperti Fit untuk pria dengan seri Orange Tab 510 skinny dan 550 C misalnya. Jins ini baru terbuat dari bahan koleksi Orange Tab tahun 1960 dan 1970-an yang diarsipkan, namun lebih stretch untuk penampilan yang lebih moderen.

Ada juga atasan, kaus dan rajutan yang didesain lebih longgar untuk kenyamanan dan kemudahan saat bergerak.

Selain itu, work shirt hadir dengan paduan antara classic western dan work shirts, serta jaket Trucker yang ikonik, lengkap dengan sentuhan khas Orange Tab, seperti arcuate dan kantong beraksen bilur.

Sementara, untuk wanita ada cropped jeans 517 C yang klasik, cropped 505 C baru dan 721 vintage high rise yang didesain dengan tambahan belt loop hingga kantong dengan patch.

"Kurang lebih ada 20 item yang dihadirkan. Ciri Orange Tab itu seperti kaus dan atasan yang menampilkan logo Levi's yang biasanya warna merah, tapi Orange Tab warnanya orange. Jadi identik tahun ini warnanya lebih cerah. Kita bawa dengan sentuhan modern. Untuk bawahannya lebih slim tapi atasan longgar," beber Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.

Levi's juga memberikan kesempatan pengguna jins untuk remaster koleksi Levi's favoritnya. "Kami memboyong Tailor Shop Levi's ke Jakarta. Konsumen yang beli produk Levi's pada 11 Februari - 26 Maret 2017 bisa mendesain ulang Levi's favoritnya dengan patches atau embroiderring atau distressing di Pondok Indah Mall 1 pada 20-26 Maret 2017 selama 30 menit," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)