Anwar Berharap Temukan Jodoh di Konser Shane Filan

Selasa, 14 Maret 2017 - 20:26 WIB
Anwar Berharap Temukan Jodoh di Konser Shane Filan
Anwar Berharap Temukan Jodoh di Konser Shane Filan
A A A
JAKARTA - Konser Shane Filan 'Right Here' yang digelar di The Hall Senayan City malam ini dipadati penggemar Shane dan Westlife, termasuk co-host DahSyat, Anwar. Dia begitu bersemangat menyaksikan penampilan idolannya. Selain itu, dia punya misi terselubung, yakni berharap mendapatkan jodoh.

"Lagu Westlife yang paling aku tunggu-tunggu itu yang I Have A Dream sama Season in the Sun. Lagu-lagunya emang slow kan, jadi ngena banget, mellow, mana nontonnya sendirian nih. Ya sudah liat saja, siapa tau ntar di dalem nemu jodoh hahaha," kata Anwar dengan tawa saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Mantan kontestan MasterChef Indonesia season 4 ini terlihat datang sendiri. Awalnya dia mengaku menonton konser Shane bersama rekannya, Mumuk Gomez. Meski sendiri, Anwar pun tetap bersemangat untuk mendengarkan lagu-lagu Shane dan Westlife.

"Jadi tadinya rencananya tuh sama Mumuk kesini karena kalau Mumuk kan emang nge-fans banget sama Shane, eh taunya pas hari H aku sudah mau kesini malah Mumuk nggak bisa datang," ungkap Anwar.

Anwar mengaku memang telah menyukai Shane sejak SMP, namun dia tidak tahu lagu-lagu Shane pascabubarnya Westlife. Alasannya sudah tidak mengikutinya lagi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)