Angelina Jolie Jadi Dosen Tamu di London

Rabu, 15 Maret 2017 - 23:16 WIB
Angelina Jolie Jadi Dosen Tamu di London
Angelina Jolie Jadi Dosen Tamu di London
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie menjadi dosen tamu di London School of Economics di Centre for Women, Peace and Security, London, Inggris, Rabu (15/3/2017).

Aktris peraih Oscar ini telah memberi sesi kuliah untuk pertama kalinya sebagai dosen tamu. Jolie telah dijadwalkan untuk mulai mengajar program master pada musim gugur ini.
Camilla Yahaya, mahasiswa di sekolah bergengsi tersebut mengatakan apa yang dilakukan Jolie ini benar-benar membuatnya kagum.

“Itu benar-benar menakjubkan untuk memiliki dia di kampus. Kedatangannya telah diantisipas, tetapi kami mulai berpikir karena situasi pribadi dia mungkin mengurungkan niatnya untuk mengajar di sini. Semua orang mencarinya,” kata Camilla.

“Salah satu teman saya telah memasuki kelas perkuliahannya. Dia (Jolie) tampak malu-malu namun antusias. Dia mengajar kelas yang benar-benar kecil. Ada sekitar lima kelas dan satu kuliah dalam seminggu,” tambahnya.

Sebelumnya, Jolie mengaku merasa sedikit gugup untuk barbagi ilmu dengan mahasiswa. “Saya harap saya melakukannya dengan baik. Hal ini sangat penting bagi saya,” ujarnya sebelum memasuki kelas dan mulai mengajar.

Dilansir E online, mengajar di kampus bukanlah satu-satunya agenda yang dilakukan Jolie. Aktris cantik ini akan menjalani tur pribadi ke Istana Buckingham bersama anak sulungnya, Maddox. Sayangnya, menurut kabar yang beredar, tidak ada anggota keluarga kerajaan yang berada di sana selama tur tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)