Paramount Tak Akan Buat Seri Baru Lagi, Serial Terminator Tamat?

Minggu, 19 Maret 2017 - 22:58 WIB
Paramount Tak Akan Buat...
Paramount Tak Akan Buat Seri Baru Lagi, Serial Terminator Tamat?
A A A
LOS ANGELES - Terminator tampaknya bakal segera mengakhiri serialnya. Studio Paramount baru-baru ini membatalkan rencana mereka untuk membuat seri baru film action yang sempat hits pada 1990an itu.

Sebelumnya, Arnold Schwarzenegger diperkirakan bakal mundur dari peran yang membuatnya kondang 32 tahun lalu pada tahun ini bersama Emilia Clarke yang memerankan Sarah Connor di Terminator Genisys (2015). Tapi, sekarang dilaporkan eksekutif Paramount memutuskan untuk tidak membuat film baru.

“Sudah selesai bagi The Terminator dan Arnold. Studio telah membatalkan sekuelnya dari produksi, artinya tidak akan ada praproduksi atau rencana untuk sekuel baru. Para pemainnya memang sudah ditawari kesepakatan jangka panjang, tapi, itu tidak akan terjadi. Film Genisys dilihat sebagai cara memulihkan (franchise), tapi kritikus tidak suka dan bagaimanapun bos studio itu tidak lagi mau membuatnya, meskipun film ini mendatangkan laba besar,” ungkap sebuah sumber kepada New York Daily News.

Perusahaan lain masih bisa mengambil lisensi franchise itu. Tapi, karena tahun ini Arnold genap berusia 70 tahun, itu tampaknya tidak akan terjadi.

“Akan dibutuhkann perusahaan produksi independen untuk memikirkan membuatnya dan meminta Arnie kembali di usia 70 tahun untuk memerankan peran itu lagi mungkin akan menjadi permintaan sulit,” imbuh sumber itu.

Kabar ini muncul setelah beberapa waktu lalu James Cameron dilaporkan telah diminta untuk mengawasi sebuah film baru Terminator. James menciptakan franchise ini bersama Gale Anne Hurd pada 1980an.

James adalah sutradara film pertama Terminator pada 1984 dan sekuelnya, Terminator 2: Judgement Day, pada 1991. Tapi, dia tidak terlibat pada tiga film berikutnya, yaitu Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009) dan Terminator Genisys (2015). Tiga sekuel ini tidak semenarik dua film awalnya.

Hak untuk membuat saga ini kembali padanya pada 2019. Tapi, sebelum itu terjadi, sutradara Deadpool, Tim Miller, disebut sedang dalam perundingan dengan James untuk mengawasi film lain.

Menurut laporan, produser Terminator Genisys David Ellison mendukung film baru. Penulis film sci fi terhormat juga telah diminta untuk datang dengan ide plot baru.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)