Park Bo Young Diajari Main Game oleh Park Hyung Sik

Selasa, 21 Maret 2017 - 14:49 WIB
Park Bo Young Diajari Main Game oleh Park Hyung Sik
Park Bo Young Diajari Main Game oleh Park Hyung Sik
A A A
SEOUL - JTBC Drama pada 20 Maret kemarin telah merilis cuplikan video terbaru di balik layar dari pembuatan drama "Strong Woman Do Bong Soon". Dalam video berdurasi 2.44 menit itu terlihat Park Bo Young dan Park Hyung Sik tengah asyik bermain video game.

Seperti dikutip dari Soompi, Park Bo Young mengakui bahwa dirinya benar-benar serius bermain video game. Namun hal itu sedikit berbeda, sebab tidak seperti yang mereka punya seperti di ruang rahasia Ahn Min Hyuk.

Dalam kesempatan itu, Park Hyung Sik yang mengakui bahwa dirinya seorang gamer, merasa kagum dengan karakter permainan VR. Dia pun ingin memiliki di rumahnya, dan penuh semangat mengatakan dia akan membeli satu untuk sendiri.

Dalam adegan dibelakang layar itu, terlihat Park Hyung Sik begitu sabar mengajarkan Park Bo Young, yang merasa canggung memainkan permainan VR. Bagaimana cara bermain. Namun setelah bermain game VR, Park Bo Young mengatakan dia merasa ingin muntah.

Keakraban antara Par Bo Young dan Park Hyung Sik dibelakang layar ini tentunya membuat para penggemar bertambah kagum.

Seperti diketahui, drama "Strong Woman Do Bong Soon" yang telah ditulis ulang dan diproduksi oleh JTBC mendapat perhatian pemirsa tertinggi sehingga berada di rating teratas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)