Demi Anak, Ayu Ting Ting Tak Gentar Hadapi Enji

Kamis, 23 Maret 2017 - 07:00 WIB
Demi Anak, Ayu Ting Ting Tak Gentar Hadapi Enji
Demi Anak, Ayu Ting Ting Tak Gentar Hadapi Enji
A A A
DEMI anak tercinta, Bilqis Khumairah, Ayu Ting Ting tak gentar menghadapi Enji. Perseteruan wanita yang punya nama lengkap Ayu Rosmalia dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji kembali menyeruak ke permukaan.

Semua itu bermula dari laporan Enji ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) perihal larangan Ayu yang melarang bertemu Bilqis. Enji sebagai ayah Bilqis, merasa Ayu bertindak sewenang-wenang dengan membuat 'tembok tebal' hingga ia tak bisa menyambangi buah hatinya.

Di sisi lain, Ayu mempunyai alasan mengapa sampai ia tak mengizinkan Enji bertemu Bilqis. Kepada Tabloid GENIE, Ayu membeberkan alasannya. Bahkan ia pun tak gentar menghadapi laporan Enji ke KPAI.

"Saya enggak takut dengan itu (laporan Enji ke KPAI). Karena saya benar, saya enggak takut. Dia ngerasain dulu apa yang saya rasain. Saya perempuan dan seorang ibu. Ibu-ibu juga pasti ngerasain apa yang saya rasain. Orang lain mungkin mikir Ayu lebay enggak pernah ngizinin anak ketemu bapaknya," ungkapnya.

Ayu pun kaget dengan langkah Enji melaporkan ke KPAI. "Urusan apa, atas dasar apa? Saya kaget. Saya juga enggak tahu bisa rame. Saya pusing karena waktu dulu hamil diginiin. Sekarang udah lahiran saya diginiin lagi. Sampai sekarang anak saya udah gede diusik lagi. Saya harus gimana coba. Bingung," jelasnya.

Ayu kembali bercerita kisah pilunya saat masih bersama mantan suami. Ia merasakan sekali bahwa Enji telah menelantarkannya. Apalagi saat dirinya tengah hamil. Saat sedang berbadan dua Enji memaksanya untuk melakukan tes DNA.

Penasaran dengan kelanjutan curahan hati Ayu Ting Ting? Silakan Anda baca di Tabloid GENIE Edisi 27/XIII/2017, yang terbit Kamis (23/3/2017).
Demi Anak, Ayu Ting Ting Tak Gentar Hadapi Enji
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8466 seconds (0.1#10.140)