Ajari Bilqis Mengaji, Ayu Ting Ting Tuai Pujian

Rabu, 22 Maret 2017 - 22:29 WIB
Ajari Bilqis Mengaji, Ayu Ting Ting Tuai Pujian
Ajari Bilqis Mengaji, Ayu Ting Ting Tuai Pujian
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mempunyai jadwal yang padat dari dunia tarik suara yang digelutinya. Namun, pedangdut Tanah Air ini tak lupa akan tugasnya sebagai seorang ibu. Dia selalu meluangkan waktu untuk mengajari buah hatinya, Bilqis Khumaira Razak untuk mengaji.

Hal tersebut terlihat melalui unggahan video di akun Instagram ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, @mom_ayting92_. Dalam video itu tampak penyanyi yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu ini mengajari Bilqis mengaji, seusai salat.

"Iqis shlat barang bunda smbil belajar ngaji sma bunda cucu nenk soleha, semoga cucu ibu, bunda @ayutingting92 sehat sellu dlm lindunganmu y allah aminn," tulis Umi Kalsum di media sosial.

Masih menggunakan mukena dengan motif bunga-bunga, Ayu mengajarkan Bilqis membaca doa Al-fatihah. Keduanya juga berdoa untuk diberikan keselamatan.

Fans yang melihat video tersebut, sontak memberikan banyak pujian. Tidak saja kepada penyanyi yang berjuang membesarkan Bilqis bersama orang tuanya, pujian juga dialamatkan kepada bocah berusia tiga tahun itu yang terlihat pintar itu.

"Ya Allah lindungilah Bilqis, bunda, ayah, ibu aunty, amin," ungkap Ayu dan Bilqis dalam video tersebut.

"Masya Allah, bilqis pintar... Semangat mba ayuu @ayutingting92 ...yaa, bljr teruss jgn takut salah, penilaian Allah yg utama, Allah maha mengetahui...," tulis akun @bundastefa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)