Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi

Jum'at, 24 Maret 2017 - 08:11 WIB
Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi
Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie - Brad Pitt kembali berbicara setelah mengumumkan perceraian pada enam bulan lalu. Keduanya duduk satu meja untuk membahas masalah enam anak mereka.

Sebelumnya, pada September tahun lalu saat tersiar kabar bahwa Jolie dan Pitt bercerai setelah dua tahun menikah dan telah menjalin hubungan selama lebih dari satu dekade, keduanya tampak seolah-olah benar-benar mengakhiri komunikasi.

Namun, pada Januari tahun ini, kedua belah pihak sepakat untuk membahas detail anak-anak mereka, yakni Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (10) dan kembar Knox dan Vivienne (8).

Masalah anak ini yang membuat mereka mereda, menahan ego masing-masing. Lebih dari satu sumber mengatakan bahwa pasangan artis Hollyowwod ini sekarang pada tahap pembicaraan.

"Mereka berada di tempat di mana keduanya dapat menempatkan kemarahan atau mengesampingkan perasaannya untuk fokus pada anak-anak dan bagaimana mereka merencanakan untuk bersama," kata sumber yang dekat dengan Jolie, seperti dilansir Us Weekly, Rabu (22/3/2017) waktu setempat.

"Sudah waktu yang sulit untuk Angelina (Jolie) dan keduanya kini bersedia untuk bergerak maju dan memulai babak berikutnya untuk hidup mereka," tambah sumber tadi.

Sumber lain mengatakan bahwa Jolie yang lebih dulu mengulurkan tangan untuk terbuka membicarakan masalaha anak "Dia tahu bahwa itulah yang terbaik untuk anak-anak," ujarnya.

"Mereka hanya berbicara tentang anak-anak, tetapi telah sepakat bahwa kepentingan terbaik anak-anak adalah yang pertama," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1240 seconds (0.1#10.140)
pixels