Im Siwan Jadi Artis Korea Paling Sopan

Jum'at, 24 Maret 2017 - 14:14 WIB
Im Siwan Jadi Artis Korea Paling Sopan
Im Siwan Jadi Artis Korea Paling Sopan
A A A
JAKARTA - Im Siwan menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang dinilai memiliki hati yang baik. Dia selalu ramah dengan siapa pun. Tak heran jika disukai penggemarnya, bahkan media di sana pun menghormatinya.

Namun Siwan mengaku apa yang dinilai masyarakat tentang dirinya itu terlalu berlebihan. Dengan rendah hati, dia mengklarifikasi dalam wawanacara, seperti dilansir Soompi.

"Saya pikir saya telah membuat kesan yang baik di depan media dan saya pikir saya sudah mendapat banyak manfaat dari itu. Orang-orang cenderung percaya bahwa saya akan menjadi orang yang baik,” kata Siwan.

Namun, dia mengaku, dia pun bisa berbuat hal buruk. Dengan canda dia mengaku bisa membuat seseorang teraskiti. “Kadang-kadang orang akan bertanya kepada saya, 'Apakah Anda tahu bagaimana untuk mengutuk? Dan saya akan memberitahu mereka,' Mengapa? Haruskah saya mengutuk untuk Anda? " ujar dia dengan tawa.

"Saya bukan malaikat seperti yang orang pikir. Orang-orang seperti Taman Bo Gum dan Yoo Jae Suk adalah tokoh-tokoh besar. Saya tidak bisa dibandingkan dengan mereka. Saya bisa merasakan bahwa tindakan mereka datang dari hati mereka, tapi saya hanya berusaha keras untuk tidak melanggar reputasi yang saya miliki," jelas dia.

Disinggung soal kariernya di dunia akting, Siwan mengaku apa yang telah diraihnya ini bukan sebagai puncar dari kariernya. Artinya dia ingin lebih meningkatkan kemampuannya dalam memerankan karakter orang lain.

"Saya belum bisa berpikir tentang bagaimana membuat proyek yang lebih baik secara keseluruhan, dan sebagai gantinya, saya hanya fokus pada pembuatan aktingku terlihat realistis. Setelah tampil di 'The Moon That Embraces the Sun, Saya menyadari betapa pentingnya berkomunikasi dengan baik dengan sutradara, jadi saya mencoba untuk mendengarkan banyak pendapat ketika saya bertindak di depan layar," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)