KD Ulang Tahun, Ini Ucapan Manis dari Melly Goeslaw

Jum'at, 24 Maret 2017 - 15:16 WIB
KD Ulang Tahun, Ini Ucapan Manis dari Melly Goeslaw
KD Ulang Tahun, Ini Ucapan Manis dari Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Hari ini, tepat 24 Maret salah satu diva pop Indonesia Krisdayanti berulang tahun. Sebagai sahabat, Melly Goeslaw memberi ucapan selamat. Namun, penyanyi berhijab yang pandai membuat lagu ini mengucapkannya dengan kata-kata manis yang begitu menyentuh.

Lewat akun Instagram @melly_goeslaw, penyanyi yang sukses bersama band Potret ini memasang foto dirinya bersama artis kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu. Melly pun memberi catatan untuk foto tersebut.

“Walau kadang ombak tak suka berbuih, tp itu gak bisa dihindari. Malam gak pernah bisa menolak gelap Seperti suka dan duka yg silih berganti datang bahkan hadir bersamaan. Ulang tahun adalah hari yang bingung tp harus si syukuri,” tulis Melly.

“Hari ini usia kamu bertambah dimata dunia, tp dimataNya usiamu berkurang. Tak ada kata yg lebih baik selain semoga masih diberi cukup waktu lebih lama lagi utk menyelesaikan peran di kehidupan ini. Dibekali kesehatan dan kemudahan dalam segalanya. Dia menciptakan kerongkongan yang lancar menjadi media audio merdu atas pekerjaan yang dilakukan pita suaramu, di hadirkan dengan suporting jiwa dan rasa yg membuatmu bisa menjadi biduan yang tdk hanya menghibur manusia dan seisi dunia, tp limpahan rezeki yang diridhoiNya membuatmu jd perempuan yang membanggakan suami anak anak keluarga dan semua kawan,” tambahnya.

Menurut Melly, hati yang berseni akan lebih mudah membimbing pemilik album Burung Burung Malam untuk mendapat apa yang diinginkan. Namun, Istri Anto Hoed ini mengaku tidak mempunyai kado apa-apa.

“All the best Yati @krisdayantilemos happy bday Barakallah gak punya kado apa2 selain dari doa dan transfusi melodi kapanpun kamu butuhkan,” bebernya.

Catatan Melly ini mendapat respon positif dari penggemarnya. Banyak yang menilai apa yang ditulis Melly ini sebagai kado indah. Akun Instagram @syakirahsalma misalnya. Dia mengaku kagum dengan tulisan itu.

“Kata2nya maknyusss bangeddd mba @melly_goeslaw ...intinya semua hanya titipan dari Alloh SWT...suatu saat nanti akan dimintakan pertanggung jawabannya....” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)
pixels