Kate Middleton Mengandung Anak Ketiga

Jum'at, 24 Maret 2017 - 16:17 WIB
Kate Middleton Mengandung Anak Ketiga
Kate Middleton Mengandung Anak Ketiga
A A A
JAKARTA - Bayi kerajaan selanjutnya dikabarkan segera lahir. Menurut laporan dari majalah di Inggris, Kate Middleton tengah hamil. Jika berita tersebut benar, maka kehamilan ini akan menjadi anak ketiga dari Duchess of Cambridge bersama Pangeran William.

Pada sampul majalah tersebut dituliskan bahwa Kate tengah mengandung anak ketiganya dan akan melahirkan pada September mendatang. Di majalah tersebut dijelaskan bahwa saat pangeran 34 tahun itu baru-baru ini melakukan perjalanan ski, sang istri dengan penuh semangat bersiap-siap untuk mengungkapkan sesuatu yang besar dan menyenangkan, yakni tentang kehamilan ketiganya tersebut.

“Ini berita yang paling indah. Kate mulai menunjukkan, dan dia benar-benar bersinar. Untuk William, dia hanya gembira. Setelah kehamilan palsu yang terjadi menjelang akhir tahun lalu, Kate dan William sekarang benar-benar merasa senang,” kata seorang sumber di majalah tersebut.

“Putri cantik ini diperkirakan tengah mengandung selama tiga bulan, itu sebabnya mereka memutuskan untuk membiarkan keluarga dan kerabat dekat mereka mengetahuinya,” ungkap sumber tadi.

Mengingat William yang sedang berlibur, Kate merasa tidak masalah dan ingin suaminya bersenang-senang sebelum fokus pada calon bayinya itu.

Dilansir Aceshowbiz, Kate dan William telah dikaruniai dua anak, yakni Prince George dan Putri Charlotte. Pasangan ini bertunangan pada Oktober 2010 di Kenya. William memberi Kate cincin pertunangan yang dulu merupakan milik ibunya, Putri Diana. Mereka menikah di Westminster Abbey pada 29 April 2011.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8409 seconds (0.1#10.140)