Chef Tony's Popcorn Gourmet Buka Popping Store Pertama di Jakarta

Jum'at, 24 Maret 2017 - 23:30 WIB
Chef Tonys Popcorn Gourmet Buka Popping Store Pertama di Jakarta
Chef Tony's Popcorn Gourmet Buka Popping Store Pertama di Jakarta
A A A
JAKARTA - Salah satu gerai camilan popcorn ternama, Chef Tony’s Gourmet Popcorn resmi membuka fresh popping and sodaz store pertama di Indonesia. Berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta lantai LG, gerai Chef Tony’s Gourmet Popcorn ini memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta snack dengan menghadirkan variasi rasa gourmet popcorn terbanyak di Indonesia serta ragam pilihan minuman soda ikonik sebagai pelengkap sensasi menikmati popcorn.

“Kami menyajikan inovasi baru menikmati gourmet popcorn yang hadir dalam 18 varian rasa berbeda dan unik yang selalu dikreasikan mengikuti tema terkini dan telah disesuaikan dengan selera snack aficionados Indonesia. Setiap varian rasa Chef Tony’s Gourmet Popcorn diramu secara istimewa oleh koki handal yang berdedikasi untuk terus menemukan cara baru menikmati popcorn,” papar Indrianez Sutanto, Director of Chef Tony’s Indonesia saat ditemui di Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Mengenai rasa dari Chef Tony’s, pengunjung bisa mencoba rasa klasik Chef Tony’s Tub of Happiness, yakni Original Caramel, Jalapeno Cheddar dan yang lainnya. Selain itu, ada pula pilihan rasa lain, seperti Golden Caramel, Dark Caramel, French Caramel with Macadamia, Cheesy Parmesan, Peanut Butter, Cookie Butter, Milky White Chocolate, Roasterd Gralic, Dark Chocolate Truffle, Truffle Mushroom, Korean Chili, Indonesian Curry, Coffee Caramel, Coffee Dark Caramel, Ovaltine Malt dan Chocolate Peanut Butter.

“Ketika kami melakukan popping popcorn, kami menggunakan teknik air-popped sehingga tidak menggunakan minyak. Dalam proses produksinya kami juga selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik untuk menjaga cita rasa. Mengenai variasi rasanya, saya memang terinspirasi dari berbagai negara yang pernah saya kunjungi seperti Meksiko yang terkenal dengan cabai Jalapeno,” ujar Anthony Elepano, Founder of Chef Tony’s Global.

Sebagai seorang selebritas dan juga pencinta snack khususnya popcorn, Novita Angie menyambut baik dibukanya ptoko ini. “Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Chef Tony’s Gourmet Popcorn memang sudah menjadi favorit saya, sehingga camilan ini tidak pernah absen dalam setiap momen bonding bersama keluarga dan teman. Kehadirannya di Indonesia dengan konsep fresh popping dan sodaz store, Chef Tony’s Gourmet Popcorn menyuguhkan variasi camilan yang semakin beragam karena kita dapat memadukan rasa popcorn,” beber Novita.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)