Liburan Keluarga ke Bogor? Kunjungi 5 Objek Wisata Ramah Anak Ini

Minggu, 26 Maret 2017 - 18:49 WIB
Liburan Keluarga ke Bogor? Kunjungi 5 Objek Wisata Ramah Anak Ini
Liburan Keluarga ke Bogor? Kunjungi 5 Objek Wisata Ramah Anak Ini
A A A
MENYENANGKAN pasangan dan anak-anak dalam sebuah liburan keluarga memang harus memadukan kesenangan, pendidikan, serta keamanan. Syukurlah, banyak pihak yang mulai memperhatikan seluruh aspek tersebut sehingga terwujudlah berbagai objek wisata yang ramah anak. Di Bogor, tamasya yang ramah anak dapat dimulai dengan mengunjungi 5 objek wisata berikut ini.

1. Kuntum Farm Field
Ajaklah anak Anda untuk mengenal berbagai hewan ternak dan merasakan pengalaman memberi makan ternak. Kuntum Farm Field memberikan kesempatan ini sehingga anak-anak pun dapat berinteraksi dengan kambing, sapi, kelinci, dan ikan.

Di kolam ikan yang dangkal, anak-anak dapat berburu ikan dengan aman. Tidak ketinggalan, sayur-sayur organik di kebun sayur organik dapat dipanen dan dibeli. Kuntum Farm Field dapat ditemukan di Jalan Raya Tajur No 21, Bogor.

2. Taman Matahari Puncak
Taman milik Matahari Group ini menyediakan berbagai wahana anak. Dari wahana air, wahana edukatif, wahana permainan, hingga wahana petualangan. Ajaklah anak mendekat dengan alam dan mencoba membajak sawah dengan bajak yang ditarik oleh kerbau.

Selanjutnya, semangati pula anak-anak Anda untuk mengikuti berbagai aktivitas yang diselenggarakan oleh tempat wisata peraih penghargaan Bintang Legiun ini. Taman Matahari bukan hanya mendukung penuh misi pendidikan terhadap anak dengan berbagai wahananya, tetapi juga dengan harga tiket masuk yang sangat ekonomis. Oleh karena itu, Anda tidak akan pernah merasa rugi mengunjungi tempat wisata yang terletak di Jalan Raya Puncak Km 77, Cisarua, Bogor, ini.

3. Taman Budaya Sentul
Wisata ramah anak Bogor bukan hanya ada di daerah Puncak. Cobalah untuk mengunjungi sisi lain Bogor, misalnya di daerah Sentul. Anda akan menemukan beragam tempat wisata ramah anak, Taman Budaya Sentul salah satunya.

Ajak anak Anda untuk mencoba berbagai permainan outbound, menunggang kuda, atau sekadar bermain menggunakan skuter listrik. Setelah puas berwisata di taman dengan harga yang ekonomis, Anda bisa memuaskan lapar dan dahaga di berbagai tempat kuliner di sekitar Taman Budaya Sentul.

4. Eco Art Park Sentul
Masih di wilayah Sentul, inilah taman wisata ramah anak yang juga ekonomis, bahkan gratis. Banyak permainan yang dapat dimainkan oleh anak di taman ini. Secara keseluruhan, Eco Art Park Sentul dibagi menjadi dua bagian, yaitu Taman Ilmu Pengetahuan (Science Garden) dan Taman Patung (Sculpture Garden).

Sembari bermain, Anda dan keluarga juga dapat menambah pengetahuan baru. Selain itu, anak-anak akan menyukai taman ini karena terdapat patung robot Transformer yang sangat besar!

5. The Jungle Water Adventure
Wisata air merupakan salah satu wisata favorit anak-anak kan? Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi The Jungle Water Adventure di Sentul City ini. Terdapat berbagai macam wahana air yang seru di sini. Tentu saja, terdapat juga wahana khusus anak-anak yang aman sehingga orang tua tidak perlu merasa waswas.

Kini, tentu Anda sudah tidak bingung lagi menentukan tempat wisata di Bogor yang ramah anak. Agar liburan terasa memuaskan, tidak cukup rasanya menghabiskan satu hari di Bogor. Menginaplah 1-2 malam dan jadikan liburan keluarga Anda semakin berkesan.

Untuk memperoleh hotel murah di Bogor yang nyamannya juga maksimal , pesanlah melalui jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia, Airy Rooms. Hotel-hotel di sini bukan hanya murah, tetapi juga menyediakan fasilitas yang terstandarisasi.

Setiap kamar di hotel Airy Rooms dilengkapi dengan fasilitas air panas, minuman gratis, jaringan internet nirkabel, hingga televisi layar datar. Anda pun dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau transfer. Pemesanan hotel Airy Rooms dapat dilakukan melalui situs web resminya maupun Android/Apple Apps.

Saat ini pun sudah ada program ajak teman (referral) dari Airy Rooms. Jadi kalau Anda mengajak teman atau keluarga Anda menginap di Airy Rooms, maka Anda dan teman/keluarga Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp100.000! Untuk info lebih jelasnya bisa dilihat di tautan ini .

Liburan Keluarga ke Bogor? Kunjungi 5 Objek Wisata Ramah Anak Ini


Nikmati liburan bersama keluarga di Bogor dan dapatkan diskon kamar hotel dari Airy Rooms.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)