Gong Yoo Jadi Penyebab Kim Go Eun Putus

Selasa, 28 Maret 2017 - 06:01 WIB
Gong Yoo Jadi Penyebab Kim Go Eun Putus
Gong Yoo Jadi Penyebab Kim Go Eun Putus
A A A
SEOUL - Gong Yoo dikabarkan menjadi penyebab putusnya Kim Go Eun dengan kekasihnya, Shin Ha Kyun. Hal itu terjadi saat Gong Yoo dan Kim terlibat cinta lokasi ketika menjalani syuting drama Goblin.

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun putus saat Kim dan Gong Yoo seusia menyelesaikan syuting bareng. Apalagi, keduanya pernah tertangkap tangah menggelar reunian kecil.

"Saya pernah melihat keduanya pergi bersama, sepertinya Kim dan Gong Yoo memiliki hubungan khusus," kata netizen seperti dikutip Korea Portal.

Kendati demikian, pihak agensi mereka belum membenarkan Gong dan Kim memiliki hubungan spesial. Saat ini Kim Go Eun dan Gong Yoo masih disibukkan dengan beberapa kegiatan individual.

Sejak berakhirnya drama Goblin pada 21 Januari lalu, Kim Go Eun sedang mereview beberapa proyek terbarunya. Go Eun dikabarkan tengah memilih drama terbaru yang akan dimainkannya.

Seperti diketahui, pasangan aktris dan aktor ini telah dikonfirmasi mulai berkencan pada Juni 2016. Hubungan ini terjalin karena keduanya mempunyai kepentingan yang sama terkait dengan masalah kulit.

Pasangan ini mendapat perhatian publik karena perbedaan usia yang terpaut 17 tahun, di mana Kim Go Eun lahir pada 1991 dan Shin Ha Kyun lahir pada 1974.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)