Gaya Cantik Katie Holmes

Rabu, 29 Maret 2017 - 02:06 WIB
Gaya Cantik Katie Holmes
Gaya Cantik Katie Holmes
A A A
JAKARTA - Artis cantik Katie Holmes terlihat berbeda saat berjalan di New York, Amerika Serikat. Dia mengenakan mantel houndstooth coklat yang digandeng dengan jins biru, sepatu hitam, dan kacamata. Tampilannya semakin sempurna dengan tas hitam yang menggantung di bahunya.

Aktris top Hollywood ini tampak santai saat berjalan menyusuri jalan di kawasan Soho, New York. Tangannya terlihat dimasukan ke kantong mantelnya.

Sebelumnya, pada Februari lalu, dia telah diwawancarai majalah Town & Country. Saat itu Katie membicarakan masalah kariernya sebagai pekerja seni, khususnya menjalani karakter orang lain di depan kamera.

“Untuk saat ini aku suka akting dan sutradara. Ini sesuatu yang telah datang kepada saya dari waktu ke waktu,” kata Katie.

“Aku sudah berkarier selama sekitar 20 tahun dan dalam beberapa tahun terakhir aku telah menjadi lebih percaya diri,” tambah dia.

Sementara, ibu dari Suri Cruise, 10 hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Tom Cruise, 54 mengatakan sisa waktunya lebih banyak diluangkan di rumah bersama putrinya semata wayangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)