Widi Mulia dan Dwi Sasono Makin Harmonis, Ini Rahasianya

Kamis, 30 Maret 2017 - 01:03 WIB
Widi Mulia dan Dwi Sasono Makin Harmonis, Ini Rahasianya
Widi Mulia dan Dwi Sasono Makin Harmonis, Ini Rahasianya
A A A
JAKARTA - Widi Mulia dan Dwi Sasono menjadi pasangan artis yang memiliki YouTube Channel dengan berbagai konten vlog bertema keluarga. Namun, untuk berbagi konten, keduanya berusaha memberi inspirasi, seperti apa?

Widi mengaku yang terpenting dari produksi yang dibuat bersama sang suami itu adalah menjadi karakter diri sendiri yang jujur, sesuai dengan keseharian mereka. Pasalnya, tujuan dari vlog yang dibuatnya itu untuk mempererat hubungan mereka dengan anak-anak dan keluarga.

“Dengan adanya produksi yang kita punya ini, apapun bentuknya, mau foto, video, atau kolaborasi sama brand-brand tertentu itu, buat saya yang penting kita stay true to our character. Kalau misalnya karakter kita unik, tapi misalnya nggak sesuai sama brand yang ajak kerja sama, ya nggak apa-apa, kan kita buat ini untuk anak-anak kita, untuk keluarga,” kata Widi.

Sementara, sejak kehadiran YouTube Channel ‘The Sasonos Fam’, Widi merasa kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan Dwi serta ketiga anaknya semakin terasa. Penyanyi yang bergabung dengan kelompok vocal B3 ini semakin memahami keluarganya. Tak heran jika dia merasa bersyukur dengan proyeknya itu, pekerjaan yang dapat membuat keluarganya semakin kompak.

“Semakin ke sini anak-anak lihat orang tuanya senang, enjoy, ruang kerja kita juga seru, dan ternyata mereka juga berbakat. Ya iya lah, anak-anak jatuhnya enggak jauh-jauh dari orang tuanya, tapi sebelumnya aku nggak nyangka, ternyata ketika kita punya waktu banyak untuk keluarga, anak-anak kita jadi tahu mereka punya sesuatu,” jelasnya.

“Dan saya mikir, ini nggak akan saya dapetin kalo saya terus ngejar karier, misalnya. Sama kayak Dwi, kalau dia kejar berakting terus juga nggak akan dapet momen begini. Dan saya bersyukur banget dia orang yang cukup soft dan peka sama saya, sama keluarga. Pulang syuting ya ke rumah, enggak ada tuh dia nongkrong sama temen-temennya, jarang banget,” tambah Widi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)