Unik! Telur Rebus Digunakan untuk Aplikasikan Make Up

Kamis, 30 Maret 2017 - 09:20 WIB
Unik! Telur Rebus Digunakan untuk Aplikasikan Make Up
Unik! Telur Rebus Digunakan untuk Aplikasikan Make Up
A A A
JAKARTA - Umumnya telur dikonsumsi dengan berbagai olahan. Mulai dari digoreng, rebus hingga dicampur dengan bahan makanan lainnya. Namun bagaimana jika telur digunakan untuk mengapliaksikan make up?

Dilansir dari Cosmopolitan, seorang beauty blogger dengan akun Youtube PopLuxe memanfaatkan telur rebus untuk mempercantik dirinya. Telur tersebut digunakan untuk meratakan foundation dan make up pada wajah agar tampilan lebih sempurna.

Dalam video tersebut, terlihat penggunaan telur sama seperti menggunakan beauty blender. Di mana sebutir telur rebus digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow dan membuat kontur wajah.

Lantas bagaimana hasilnya? Mengejutkan, riasan wajah pun tampak merata dengan cepat dan sempurna. Cara ini pun dinilai lebih sederhana dan irit dibandingkan harus menggunakan beauty blender.

"Oh my gosh, ini benar-benar bekerja sangat baik. Ini semacam terasa seperti sili sponge (beauty blender),” papar beauty blogger tersebut.

Namun sebelum digunakan, sebaiknya telur rebus disimpan di dalam kulkas terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar wajah terasa lebih segar saat menggunakan telur tersebut. "Apalagi jika telurnya dingin, terasa sangat menyegarkan,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0206 seconds (0.1#10.140)