Brad Pitt Tidak Akan Perankan Cable di Sekuel Deadpool

Jum'at, 31 Maret 2017 - 05:30 WIB
Brad Pitt Tidak Akan Perankan Cable di Sekuel Deadpool
Brad Pitt Tidak Akan Perankan Cable di Sekuel Deadpool
A A A
LOS ANGELES - Brad Pitt disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat pemeran Cable di sekuel Deadpool . Bahkan, sudah ada konsep artis yang memperlihatkan calon mantan suami Angelina Jolie itu didandani seperti bakal musuh Merc with a Mouth di film tersebut.

Tapi, rumor itu kemudian terjawab di ajang CinemaCon. Kepada ComicBook.com, sutradara Deadpool 2, David Leitch, menegaskan, nama Brad tidak lagi masuk dalam daftar aktor yang bakal memerankan mutan penembus waktu itu.

“Kami bertemu dengan Brad, dia benar-benar tertarik di film ini. Tapi, banyak yang tidak pas dengan jadwal. Dia seorang penggemar dan kami suka padanya dan saya kira dia akan menjadi Cable yang hebat,” tutur David seperti dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya, Collider melaporkan, Brad dibidik untuk memerankan Cable dan aktor itu tertarik untuk memerankan tokoh itu. Tapi, situs itu kemudian melaporkan Brad telah berlalu, meskipun ada kemungkinan ada perubahan.

Dikutip dari Aceshowbiz, rumor tentang kemungkinan Brad memerankan Cable berasal dari kicauan yang diposkan pimpinan redaksi Tracking Board, Jeff Snider. Kicuan itu dia buat pada 22 Maret lalu.

“Akan menarik melihat apakah Brad Pitt akan memerankan Cable,” tulis Jeff.

Selain Brad, aktor lain seperti Pierce Brosnan, David Harbour, Russell Crowe dan Stephen Lang juga masuk daftar aktor yang dikabarkan bakal memerankan tokoh Cable. Nama Michael Shannon adalah yang terakhir masuk bursa.

Tapi, David tidak mengonfirmasi apakah Michael bakal bergabung dengan Deadpool 2. Dia hanya menuturkan, Michael bakal menjadi Cable yang hebat.

“Kalian tahu, saya kira, Michael Shannon, nama itu bicara pada dirinya sendiri, dia adalah seorang aktor yang hebat, dia bisa mencapai semuanya. Ya, saya senang dia sebagai aktor dan dia akan menjadi Cable yang hebat. Kalau itu terjadi, saya akan berada di atap yang saya dapat untuk bekerja dengan aktor lain yang hebat. Saya tidak bisa bilang itu akan terjadi karena kami melihat sebuah daftar. Tapi, ya, saya tidak punya apa-apa selain hal-hal baik tentang dia dan saya adalah penggemar berat,” tutur David.

Sekuel Deadpool ini dijadwalkan bakal tayang di Amerika Serikat pada 2 Maret 2018. Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Merc with a Mouth bersama Stefan Kapicic (Colossus), Karan Soni (Dopinder, si sopir taksi) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead). Selain itu, bintang Atlanta Zazie Beetz juga akan bergabung di film ini sebagai Domino.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9789 seconds (0.1#10.140)