Ini Daftar Harga Tiket Konser BTS di Jakarta

Sabtu, 01 April 2017 - 20:32 WIB
Ini Daftar Harga Tiket Konser BTS di Jakarta
Ini Daftar Harga Tiket Konser BTS di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali didatangi idol asal Korea Selatan (Korsel). Kali ini, giliran boy band yang tengah naik daun, Bangtan Boys atau dikenal dengan BTS. Pihak managemen telah konfirmasi untuk menyapa para penggemar di Indonesia.

Rencananya konser akan berlangsung pada 29 April 2017 di ICE (Indonesia Convention Exhibition).

Pihak IME yang berasal dari Malaysia telah merilis daftar harga tiket konser BTS di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang disediakan promoter untuk para Army, sebutan penggemar BTS di Indonesia.

Dalam akun Twitter resmi, lima kategori itu yakni kategori Red Zone yang dibaranderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.

Sementara, panggung BTS yang akan berlangsung di Jakarta ini berbentuk Y, bentuk panggung yang tidak biasa, tetapi akan memuaskan dan menghibur fans. Para personel BTS memang ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

Ketujuh personel BTS yang terdiri dari V, Jin, Jimin,Rap Monster, Suga,J-Hope, dan Jungkook sadar akan jumlah penggemar mereka di Indonesia yang cukup besar. Itu sebab mereka berusaha memberikan yang terbaik.

BTS merupakan boy band yang mengusung musik hip hop. Grup ini dibentuk Big Hit Entertainment dan mengawali debutnya pada 13 Juni 2013 dengan lagu No More Dream. Di tahun yang sama, mereka meraih penghargaan New Artist of the Year di 2013 MelOn Music Awards dan dinominasikan berkali-kali sebagai Best Rookie Group/Artist di beberapa acara penghargaan.

BTS sendiri baru saja comeback dengan album 'You Never Walk Alone' dan merilis MV 'Spring Day' pada 13 Februari lalu. Lagu dan album barunya mencetak rekor global dan internasional.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)