Tiket Red Zone Konser BTS Mahal, Ini Alasannya

Sabtu, 01 April 2017 - 21:34 WIB
Tiket Red Zone Konser BTS Mahal, Ini Alasannya
Tiket Red Zone Konser BTS Mahal, Ini Alasannya
A A A
JAKARTA - Harga nonton konser BTS ini memang cukup mahal. Untuk kategori paling murah seharga Rp1 juta dan paling mahal atau kategori Red Zone mencapai Rp3 juta.

Khusus kategori Red Zone atau tiket paling mahal, pihak Pihak IME yang berasal dari Malaysia punya alasan sendiri. Hal itu tak lain untuk memanjakan para Army, sebutan penggemar BTS di Indonesia.

Untuk tiket Red Zone ini, selain mendapat tempat paling bagus saat menyaksikan konser grup idola mereka, para Army yang memegang tiket ini juga dapat melihat penampilan BTS saat latihan di dalam veneu. Tentu ini memberi kesan tersendiri.

Hal menarik lain untuk pemilik kategori Red Zone ini adalah mendapatkan antean paling cepat masuk ke dalam lokasi konser. Artinya mereka tidak membutuhkan waktu dan antrean panjang untuk masuk.

Rencananya konser BTS akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 29 April 2017.

Dalam akun Twitter resmi, lima kategori itu yakni kategori Red Zone yang dibaranderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.

Sementara, panggung BTS yang akan berlangsung di Jakarta ini berbentuk Y, bentuk panggung yang tidak biasa, tetapi akan memuaskan dan menghibur fans. Para personel BTS memang ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

Ketujuh personel BTS yang terdiri dari V, Jin, Jimin,Rap Monster, Suga,J-Hope, dan Jungkook sadar akan jumlah penggemar mereka di Indonesia yang cukup besar. Itu sebab mereka berusaha memberikan yang terbaik.

BTS merupakan boy band yang mengusung musik hip hop. Grup ini dibentuk Big Hit Entertainment dan mengawali debutnya pada 13 Juni 2013 dengan lagu No More Dream.

Di tahun yang sama, mereka meraih penghargaan New Artist of the Year di 2013 MelOn Music Awards dan dinominasikan berkali-kali sebagai Best Rookie Group/Artist di beberapa acara penghargaan.

BTS sendiri baru saja comeback dengan album 'You Never Walk Alone' dan merilis MV 'Spring Day' pada 13 Februari lalu. Lagu dan album barunya mencetak rekor global dan internasional.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8424 seconds (0.1#10.140)