Jelang Konser, BTS Berikan Pesan Cinta dengan Bahasa Indonesia

Senin, 03 April 2017 - 10:20 WIB
Jelang Konser, BTS Berikan Pesan Cinta dengan Bahasa Indonesia
Jelang Konser, BTS Berikan Pesan Cinta dengan Bahasa Indonesia
A A A
JAKARTA - Bangtan Boys atau disapa BTS memberikan pesan cinta lewat bahasa Indonesia. Pesan ini disampaikan untuk Army (sebutan fans BTS) di Indonesia.

Melalui akun twitter IME mengunggah video greeting dari ketujuh para personel BTS. Ketujuh anggota yang terdiri dari Suga, Jin, V, Jimin, Rap Monster, J-Hope dan Jungkook ini terlihat fasih mengucapkan kalimat manis dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Salah satunya adalah, Suga BTS yang ingin mengajak Army Indonesia bersenang-senang. Pasalnya, Suga telah siap memuaskan Army Indonesia lewat konser BTS yang bertajuk Wings Tour.

"Mari bersenang-bersenang bersama," ujar Suga BTS dalam bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, V ikut mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini ingin Army Indonesia menunggu kedatangan BTS di Indonesia

"Army Tunggu Kami," katanya.

Pihak IME yang berasal dari Malaysia telah merilis daftar harga tiket konser BTS di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang disediakan promotor untuk para Army, sebutan penggemar BTS di Indonesia.

Dalam akun Twitter resmi, lima kategori itu yakni kategori Red Zone yang dibaranderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.

Sementara, panggung BTS yang akan berlangsung di Jakarta ini berbentuk Y, bentuk panggung yang tidak biasa, tetapi akan memuaskan dan menghibur fans. Para personel BTS memang ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)