Rumah Tangga Ryan Gosling dengan Eva Mendes Alami Keretakan?

Senin, 03 April 2017 - 17:20 WIB
Rumah Tangga Ryan Gosling dengan Eva Mendes Alami Keretakan?
Rumah Tangga Ryan Gosling dengan Eva Mendes Alami Keretakan?
A A A
JAKARTA - Pernikahan aktor Ryan Gosling dengan Eva Mendes kabarnya tengah mengalami keretakan. Sebelumnya, hubungan pemain film La La Land itu dengan sang istri dikabarkan telah memburuk setelah lebih dari lima tahun bersama-sama. Dan saat ini hubungan pasangan selebritas ini diduga sedang berada di ujung tanduk setelah mengalami perkelahian besar-besaran pasca Oscars.

Ryan nampaknya marah kepada Eva karena ia kurang memberikan dukungan kepada suaminya. Tidak menemaninya pada ajang pemberian penghargaan itu, Eva ternyata lebih memilih untuk fokus pada clothing line barunya.

Ayah dua anak ini berjalan di karpet merah sendirian dan mengajak adiknya, Mandi saat pertunjukan tersebut. “Dia marah karena dia (Eva) tidak ingin mendukung dia untuk malam Oscars yang besar, tapi apakah itu prioritas baginya untuk menjalani tokonya?,” ungkap seorang sumber.

“Dia marah, 'Apakah itu yang menjadi prioritas?' Kalau bukan untuk anak-anak, saya pikir mereka sudah tidak memiliki hubungan apapun saat ini. Di depan umum dia (Ryan) mengatakan hal-hal baik tentang dia (Eva). Namun secara pribadi Ryan mengatakan bahwa Eva bersikap egois,” jelas sumber tersebut yang juga mengatakan bahwa Ryan tetap berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya.

Dilansir Aceshowbiz, Eva sebelumnya pernah mengungkapkan alasan mengapa dia tidak menemani Ryan pergi ke Oscars. “Apa yang orang tidak tahu tentang saya adalah bahwa saya suka berada di rumah. Daripada berjalan di karpet merah, saya lebih suka bersama anak-anak gadis kami,” jelas ibu dari Esmeralda dan Amanda itu.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0859 seconds (10.177#12.26)