Hadir di Indonesia, Sacoor Tawarkan Koleksi Bertema Natural Pause

Senin, 03 April 2017 - 13:28 WIB
Hadir di Indonesia, Sacoor Tawarkan Koleksi Bertema Natural Pause
Hadir di Indonesia, Sacoor Tawarkan Koleksi Bertema Natural Pause
A A A
JAKARTA - Sacoor Brothers dan PT Giordano Indonesia mengumumkan pembukaan Sacoor Brothers di Indonesia. Berlokasi di Pacific Place dan Plaza Senayan, butik terbaru dari Sacoor Brothers dipersembahkan untuk pria dan wanita yang ingin merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dan luar biasa.

Sacoor Brothers melihat banyak penggemar fashion dan konsumen yang memiliki ketertarikan dalam hal berpakaian yang penuh gaya sehingga Sacoor Brothers hadir sebagai pilihan untuk masyarakat. Sacoor Brothers berkembang dari tempat asalnya di Portugal dan kini menjadi brand fashion internasional serta kosmopolitan dengan lebih dari 100 toko di seluruh dunia.

Tahun ini, Sacoor Brother mengangkat tema “Natural Pause” untuk koleksi Spring/Summer 2017. Koleksi tersebut pun sudah bisa didapatkan di seluruh butik Sacoor Brothers, termasuk yang ada di Jakarta.

Kenyamanan dan kesederhanaan serta elemen active wear, merupakan karakter untuk koleksi Spring/Summer 2017 Sacoor Brother kali ini. Natural Pause sendiri adalah tema pertama dari tiga tema yang akan ada pada koleksi Spring/Summer 2017.

Dalam koleksi Natural Pause, Sacoor Brothers menawarkan gaya urban yang nyaman dan minimalis. Berfokus pada warna-warna netral dan pilihan yang mendukung kenyamanan serta penuh gaya, Natural Pause adalah koleksi ideal untuk dikenakan dalam pergantian musim ini.

Tercipta dari ide kreatif, koleksi Sacoor Brothers menggabungkan berbagai elemen gaya dengan menambahkan sentuhan kesederhanaan dan keanggunan sehingga memungkinkan untuk mengenakan koleksi ini dalam kehidupan sehari-hari. Koleksi Natural Pause memberikan bentuk linear dengan kombinasi warna netral untuk memenuhi selera penuh keanggunan para masyarakat penyuka fashion.

Koleksi Pria untuk Spring Summer 2017

Hadir di Indonesia, Sacoor Tawarkan Koleksi Bertema Natural Pause


Kenyamanan dan kemewahan terdapat dalam koleksi pakaian pria Sacoor Brothers untuk Spring Summer 2017 musim ini. Warna yang lembut yang berpadu dengan sentuhan tangan jelas terlihat pada koleksi piquet polo, celana pendek dan juga setelan jas yang klasik.

Dengan kualitas yang unik, koleksi-koleksi klasik dari bahan kain halus dan lembut dengan detail kecil, seperti kantong dalam jaket, menciptakan tampilan klasik yang nyaman dan fungsional. Salah satu yang menarik dari koleksi klasik ini adalah Travel Suite, terdiri dari wol-elastane yang menawarkan kenyamanan dan bebas kerut untuk para traveler.

Koleksi Wanita untuk Spring Summer 2017

Hadir di Indonesia, Sacoor Tawarkan Koleksi Bertema Natural Pause


Kelembutan dan romantis hadir untuk koleksi pakaian wanita Sacoor Brothers di Spring/Summer 2017 musim ini. Dengan warna-warna dan bahan yang lembut, blazer dengan kerah yang berbeda untuk tampilan vintage dan pencil dresses untuk tampilan klasik adalah gaya yang mudah untuk di temukan para wanita dalam koleksi ini.

Hadir di Indonesia, Sacoor Tawarkan Koleksi Bertema Natural Pause


Untuk melengkapi tampilan yang sempurna, koleksi ini menawarkan aksesoris seperti tas, dompet dan ikat pinggang, yang dirancang untuk wanita kontemporer yang tahu apa yang dia inginkan. Klasik namun desain chic dengan aksen metalik perak dan emas cocok untuk semua kesempatan; tak ketinggalan sepatu untuk gaya yang lebih kasual bagi mereka yang mengikuti tren mode.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0202 seconds (0.1#10.140)