Cicipi Inovasi Kuliner Unik Donat Spaghetti

Selasa, 04 April 2017 - 12:50 WIB
Cicipi Inovasi Kuliner Unik Donat Spaghetti
Cicipi Inovasi Kuliner Unik Donat Spaghetti
A A A
NEW YORK - Inovasi kuliner terbaru di AS kini mengajak para Instagram foodies untuk mengabadikan dan menikmati perpaduan makanan khas Italia dengan camilan dessert manis. Sebuah restoran bernama Pop Pasta baru saja menghadirkan perpaduan unik donat spaghetti yang membuat masyarakat penasaran untuk mencobanya.

Sejak pekan lalu restoran ini telah mulai menjual hidangan spesialnya. Hidangan tersebut dijual pada sebuah festival kuliner mingguan Smorgasburg di Brooklyn, New York, AS dan gerainya tak pernah sepi pengunjung.

Donat dari Pop Pasta ini seperti pai spaghetti atau frittata spaghetti yang disajikan dalam bentuk donat. Pai spaghetti sebenarnya adalah tradisi Neapolitan yakni hidangan yang dibuat dengan menggunakan pasta sisa.

Donat spaghetti ini merupakan perpaduan spaghetti dengan telur dan keju, kemudian digoreng dalam bentuk yang persis seperti donat. Beberapa pilihan rasa yang ditawarkan adalah saus merah, carbonara, bolognese, aglio e olio, dan zucchini. Kabarnya mereka juga tengah mempersiapkan pilihan rasa lainnya yang tak kalah lezat.

Sebelumnya, pencipta hidangan ini, Luigi Fiorentino dan istrinya Emy Gargiul hadir bersama produk donat spaghetti mereka tersebut di Brooklyn Makers Market dan Shwick Holiday market berlangsung di New York.

Dilansir Dailymail, selain donat unik tersebut, saat ini semakin banyak inovasi kuliner lainnya. Banyak yang ditampilkan di Smorgasburg dan membuat siapapun ingin mencoba dan tentu mengabadikannya. Seperti burger ramen, raindrop cake, dan es krim churro sandwich.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)